Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Grup A Sengit, JKB dan Forward Rebut Tiket Semi Final Journalist Futsal Competition


Manado, detiKawanua.com - Sengit. Persaingan menjadi juara grup A dalam ajang Road to Manado Fiesta 2018 'Journalist Futsal Competition', masih terbuka lebar. 

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal Kawasan Megamas Manado, Senin (20/08/2018), JMT Mitra pesta gol 7-2 atas TKP Sulut. Pada pertandingan hari Minggu (19/08/2018) kemarin, JMT harus mengakui keunggulan tuan rumah, JKM Manado dengan skor 1-4.

"Pertandingan TKP Sulut vs JKM Manado, akan menentukan juara grup A. Jika JKM menang, otomatis tim tuan rumah jadi juara grup. Namun bila TKP menang, selisih gol sangat menentukan," jelas Agriyanto Reppy selaku Ketua Panitia Pelaksana. 

Karena yang melangkah ke semi final hanya juara grup dan runner-up terbaik, persaingan menjadi runner-up terbaik juga tak kalah seru.

"Saat ini ada beberapa kandidat, yakni JMT Mitra, JIPS Sulut, dan JMH-JAKS Sulut," ucap Anto, yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado. 

Untuk diketahui, sampai saat ini sudah ada dua tim yang memastikan tiket ke semi final pada lomba yang digelar untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018 ini. Kedua tim tersebut yakni JKB Kotamobagu dan Forward Sulut. 

Keduanya masuk empat besar usai meraih kemenangan kedua atas lawan-lawannya. Dengan kemenangan tersebut, nilai keduanya tak mungkin dikejar tim lain, dan otomatis menjadi juara di grup masing-masing. 

JKB Kotamobagu berhasil menjadi juara Grup B, setelah mengalahkan KPM Manado dengan skor telak 6-0. Sedang Forward Sulut mampu menjadi juara grup, usai berjibaku lawan JIPS Sulut dengan skor tipis 5-4.

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional