Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gelar kegiatan Bersama, KNPI Mitra Apresiasi Pelpap GPDI


Ketua KNPI Mitra Ruland Sandag Saat Memberikan Sambutan
Mitra, detiKawanua.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) memberikan apresiasi kepada Pelayanan Pemuda Pantekosta (pelpap) gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), yang mau bekerja sama menggelar Tournament Futsal dan Badminton.
“ kami dari KNPI Mitra, sangat mengapresiasi pihak Pelpap GPDI yang mempercayai kami KNPI untuk bersama sama menggelar kegiatan kali ini, tentunya kami sangat mendukung karena kegiatan sperti ini menjadi wadah bagi generasi muda dalam menyaluran bakat di bidang olahraga,” terang sandag di lapangan Amor kecamatan Belang yang menjadi pusat kegiatan.
Lebih lanjut sandag juga mengapresiasi internal GPDI yang begitu solid mengawal persiapan hingga pelaksanaan kegiatan dengan pembukaan kegiatan diawali dengan penampilan relijius banner tambourine Pelpap GPDI serta doa dan firma oleh Pdt John Awuy M.Th.
Sementara itu, ketua Panitia Pdm Billy Mailoor dalam laporan mengatakan, pelaksanaan kegiatan kali ini juga untuk memeriahkan HUT Ri yang nantinya akan dilaksanakan hingga jumat 26 agustus 2018, yang sesuai data panitia akan diikuti oleh 36 tim futsal dan 32 peserta badminton yang akan memperebutkan hadiah dan tropy.
Turut hadir dalam kegiatan yakni pembina GPDI Mitra, Tonny Hendrik Lasut, Pengurus MD GPDI Farry Liwe MSc, kabid pembinaan olahraga dan pembudayaan Abdul Karim Pontoh serta Pengurus DPD KNPI Mitra. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 23 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional