Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dispora Gelar Diskusi Publik, Walikota: Ini Sangat Strategis bagi Mewujudkan Visi Manado Kota Cerdas

Walikota Manado memberikan sambutan di Diskusi Publik dalam rangkaian Pembersihan Tepi Pantai dan Laut. 

Manado, detiKawanua.com - Selain melaksanakan bakti sosial pembersihan tepi pantai dan laut, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado juga menggelar Diskusi Publik dalam rangkaian kegiatan menyambut Manado Fiesta 2018 pada Jumat (24/8/2018) pagi.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya memberikan apresaisi atas pelaksanaan Diskusi ini.

"Kegiatan ini penting untuk tetap menjaga potensi pariwisata di Kota Manado. Dan yang paling utama, kegiatan ini sangat strategis dalam mewujudkan visi Manado Kota Cerdas. Apalagi pesertanya rata-rata pemuda," ujar Lumentut, di Youth Center Kawasan Megamas Manado.

Walikota mengajak Peserta diskusi untuk tetap menjaga potensi pariwisata di Kota Manado dengan cara menjaga kebersihan sungai, pantai dan laut.

"Potensi pariwisata laut di Kota Manado begitu besar. Banyaknya kunjungan wisata ke Kota Manado karena punya potensi bahari yang besar," terang GSVL, yang didampingi Asisten I Setdakot Manado Micler Lakat, Kepala DLH Yohannis Waworuntu, Kadispora Manado Lauren Umboh yang diwakili Kabid Pemuda Jane Panekenan, dan Camat Sario Marthen Kapoyos.

Dikatakannya pula, untuk lebih meningkatkan potensi pariwisata harus ada jaminan keamanan dan kebersihan. "Potensi wisata yang besar ini harus diimbangi dengan adanya jaminan rasa aman dan tentu saja wilayah yang bersih," pungkas walikota dua periode ini.

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 24 Agustus 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional