Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Besok, IWO Manado Gelar Technical Meeting 'Journalist Futsal Competition'

Manado, detiKawanua.com - Untuk memantapkan lomba futsal antar wartawan se-Sulawesi Utara, panitia pelaksana yang dibentuk Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado akan melaksanakan technical meeting di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, Kamis (16/08/2018) besok.

"Dalam technical meeting nanti, panitia dan peserta serta perangkat pertandingan akan membahas hal-hal teknis selama berlangsungnya kejuaraan, termasuk syarat peserta dan sanksi bila terjadi pelanggaran," jelas Agriyanto Reppy selaku Ketua Panitia, Rabu (15/08/2018).


Lanjutnya, kejuaraan yang digelar tanggal 19-24 Agustus 2018 nanti, akan dipimpin oleh wasit berlisensi yang ditunjuk Asprov PSSI Sulut. Dalam kejuaraan ini, IWO Manado juga bekerja sama dengan pihak Dispora Kota Manado.  

"Hasil techinal meeting tersebut, menjadi kesepakatan bersama dan panduan untuk melaksanakan lomba ini secara fair dan kompetitif. Apalagi, kejuaraan ini dipimpin oleh wasit berlisensi yang ditunjuk oleh Asprov PSSI Sulut," jelas Anto.

Diketahui, sampai saat ini sudah 16 tim yang menyatakan kesediaan untuk berpartisipasi dalam lomba untuk memeriahkan iven Manado Fiesta 2018.

Keenambelas tim tersebut berasal dari wartawan pos liputan kabupaten/kota serta pekerja dari perusahaan media se-Sulut.

"Besok juga hari terakhir pendaftaran peserta. Dan kami yakin semua peserta lomba adalah pekerja media. Karena setiap anggota tim peserta akan kami cek pada box redaksi di medianya masing-masing " pungkasnya.

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 Agustus 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional