Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

161 Tahun Gmist Jemaat Pniel Tabukan - Lama Berjemaat

Tahuna, detiKawanua.com - Ibadah Syukur Hut Ke 161 Jemaat Pniel Tabukan - Lama, merupakan anugerah yang terinda yang boleh dirasakan Warga Jemaat Pniel Tabukan - Lama HuT ke 161 menganggkat tema Bersyukurlah Kepada Tuhan Sebab Ia Baik Bahwasanya Untuk Selama - Lamanya, ibadah syukur yang dilaksanakan dalam bentuk kretatif yang dilayani oleh TIM KBI Gmist Kendagu Ruata jumat pekan lalu. Musik Bambu  Pniel Tabukan Lama, Group Masamper Lapango, Group Musik Angklung, ikut ambil bagian dalam ibadah syukur. 

Sementara itu Ketua Sinode Gmist Pdt Patras Madonsa dalam sambutanya mengatakan ia sangat mengapresiasi panitia pelaksana HUT Gmist Pniel Tabukan - Lama yang ke 161 Tahun berjemaat, perjalanan yang sangat panjang, bahkan tantangan datang silih berganti dalam melayani pekerjaan Tuhan bagi Hamba - hambaNya.

"Di usia161 Tahun saya mengajak warga jemaat agar terus bergandegan tanggan  dalam satu ikat tali Kasih untuk melayani Tuhan," katanya.

Ia menyebutkan, 161 Tahun Jemaat Pniel Tabukan - Lama maka harus terlihat kedewasaan Iman warga Jemaat, beranjak dari usia ini maka ada inovasi kreatif dari warga jemaat.

"Mari kita mendukung program Pemerintah Daerah dibidang pertanian, saya percaya warga Jemaat Pniel  Tabukan Lama ada lahan perkebunan dikelolah sebaik mungkin agar mendapat hasil pertanian yang baik, seperti inilah yang dinamakan Jemaat yang  kreatif selain itu peningkatan ekonomi semakin membaik," ujarnya.

"Melihat dengan adanya perkembangan Ilmu Teknologi yang sangat pesat pola hidup manusia dijadikan serbah instan, bisa kita bayangkan untuk kebutuhan sehari - hari serba beli, akan tetapi kalau kita mengola lahan perkebunan atau mempergunakan pekarangan rumah dan kita tanami maka pengeluaran keuangan akan berkurang," utup Madonsa. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 05 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional