Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

TAMPI : Koni Sangihe Menyiapkan Alat Penunjang Olaraga

Tahuna, detiKawanua.com - Berbagai persiapan Koni Sangihe untuk kembali mengikuti ajang bergensi pekan olaraga provinsi  pada bulan Maret 2019 yang dilaksanakan di Kota Bitung, untuk itu berbagai fasilitas penunjang akan dilengkapi satu persatu.

Ketua KONI Kabupaten Sangihe Novi Tampi ditemui detiKawanua Senin (16/07) membenarkan hal yang dimaksud, Tampi menjelaskan untuk alat penunjang olaraga saat ini kami dari pengurus KONI sudah mempersiapkannya dalam waktu dekat ini alat penunjang olaraga akan segera didatangkan jadi masi dalam perjalanan, seperti tiga meja tenis meja yang berstandar nasional, Karfet Volly, Karfet Bulu Tangkis, Papan Catur dilengkapi dengan Jam, Matras Silat, Papan Tebing degan ukuran 5 kali 15 meter semua ini berstandar Nasional.

"Kami mempersiapkan alat penunjang olaraga, sehubungan dengan agenda setahun sekali untuk mengikuti Pekan Olaraga Provinsi pada Bulan Maret 2019 nanti, ada beberapa juga yang tentunya mungkin kami berharap ada beberapa sarana pendukung, dan hal ini kami akan lihat ditahun depan untuk cabang olaraga lain," ungkapnya menambah.

Disinggung degan adanya bonus dari Pemprov setiap Kabupaten Kota yang mengikuti Pekan Olaraga Provinsi pada tahun lalu.

Tampi menjelaskan Pemprov Manado sudah merealisasikan tinggal menunggu surat dari Dipora untuk membangun lokasi lapangan futsall, ini petunjuk dari Pemrov harus membangun Imprastruktur Tampi menegaskan ke Dipora lebih baik kita membagun dengan cepat satu gedung yang siap digunakan, untuk kali ini kami fasilitasi lapangan futsall. Kunci Tampi (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional