Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pengusaha Nasioal Lirik Pariwisata Sangihe

Tahuna, detiKawanua.com - Pariwisata merupakan salah satu program unggulan yang terus digenjot oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam meningkatkan kesejahteraan.

Upaya yang selama ini dilakukan pemerintah daerah melalui dinas teknis dalam hal ini dinas pariwisata, mulai membuahkan hasil yang ditandai dengan kedatangan sejumlah investor nasional mengunjungi Sangihe untuk melihat langsung potensi pariwisata yang ada di Sangihe. Perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran pariwisata PT New Kuta Golf dan Ocean View melalui general managernya Bagus Waluyo Kurniadji datang langsung mengunjungi Sangihe Kamis (19/07).

Ditemui wartawan disalah satu hotel di Kota Tahuna, Bagus mengatakan, Pihaknya tertarik dengan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang merupakan daerah perbatasan.

"Setelah saya dan tim melakukan survey spot - spot wisata yang ada, ternyata daerah ini sangat menarik dari sisi pariwisata dan ada spot wisata yang memang cuma ada di Sangihe tidak ada ditempat lain sehingga menjadi keunggulan tersendiri bagi Kabupaten Sangihe" kata Bagus.

Sehingga menurutnya, Perusahaan yang dipimpinnya siap bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Sangihe melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam mengembangkan dan menjual pariwisata Sangihe.

"Saya pastikan kami akan bekerja sama dengan Pemkab Sangihe dalam bidang pariwisata"ujarnya. Ia menambahkan, untuk langkah awal sebagai bentuk keseriusan kami, kami akan melaksakan event khusus untuk menjual pariwasa Sangihe.

"Tahap awal kami akan menggelar event internasional yang akan digelar di Bali khusus untuk menjual pariwisata Sangihe, dan untuk event ini Kabupaten Sangihe tidak akan mengeluarkan biaya karna semu biaya akan tanggung oleh kami penyelenggara" tutupnya. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional