Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

PDIP Mitra Target Tambah Jumlah Kursi di Pileg 2019


sumendap saat wawancara dengan awak media
Mitra,detiKawanua.com – Partai berlambang moncong putih kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengahadapi Pemilihan Legisalatif (Pileg) 2019 menargetkan menambah jumlah perolehan kursi dari perolehan kursi saat ini di DPRD Mitra.

Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap SH, Senin (16/7/2018) usai memimpin rombongan PDIP melakukan pendaftarn caleg di KPU Mitra kepada sejumlah wartawan mengataka di 2019 PDIP Mitra menargetkan menambah empat sampai lima kursi dari perolehan kursi yang telah di miliki saat ini.
“ target kali ini ketambahan empat sampai lima kursi , karena seluruh caleg PDIP hebat-hebat dan saya yakini bisa meyakini rakyat dengan mampu menjalankan amanat partai lewat program dan visi misi dari PDIP,” ungkap JS.
Disinggung terkait persoalan empat kader PDIP yang sebelumnya membelot dari PDIP, Sumendap menegaskan sesuai janji lewat pidato saat rapat kader dirinya berjanji akan menghitamkan serta dipastikan tidak akan dicalonkan lewat PDIP.
 “ sesuai janji saya  makanya saya datang pakai hitam dan sudah berjanji menghitaman mereka dan mereka tidak dicalonkan lagi,” tegasnya.
 Sumendap bahkan menjawab tegas pertanyaan awak media , terkait pertanyaan adanya informasi bahwa empat kader yang saat ini juga duduk di DPRD Mitra tersebut telah melakukan manuver dengan mendaftar di partai lain.
“ itu lebih bagus, karena proses PAW akan lebih cepat di lakukan kepada mereka,”tandasnya. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 16 Juli 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional