Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Merasa Iba Liat Anak Pulang Sekolah Jalan Kaki, Serda Yusuf Beri Tumpangan Gratis Hingga Kerumah

Gorontalo, detiKawanua.com - Serda Muh Yusuf Babinsa Kodim 1304/Gorontalo yang juga tergabung dalam Satgas TMMD 102 berbeda dari kebiasaanya sebelumnya dengan memanfaatkan jam istirahatnya dalam pengerjaan rehap SD N 23 Pangea Serda Muh Yusuf tampak sudah mempersiapkan diri untuk mengantarkan 2 anak kakak beradik yang sebelumnya ia merasa iba melihat ke dua kakak beradik yang selalu tampak berjalan kaki berangkat maupun kembali dari sekolahnya SD N 23 Pangea.

Pada saat jam pulang sekolah tiba, Serda Muh Yusuf tampak sedang bersiap-siap dengan motor dinasnya, ternyata ia hendak membantu mengantarkan ke 2 anak kakak beradik itu pulang ke rumahnya.

"Saya kasihan melihat ke dua anak itu kalau pulang sekolah meski terik matahari selalu berjalan kaki menuju ke rumahnya yang berjarak cukup lumayan jauh. seandainya mereka beruntung pasti orang tua mereka mengantar jemput seperti murid-murit lain, ungkap Serda Muh Yusuf kepada penulis.

Kemudian dengan penuh keceriaan kedua anak kakak beradik tersebut tampak riang menerima tawaran Serda Muh Yusuf agar diantarkan sampai ke rumah menggunakan motor dinas Babinsa Miliknya.

Kedua anak tersebut lalu d antarkan hingga ke rumah mereka. Serda Muh Yusuf juga sempat bertemu dengan orang tua dari kedua Murid tersebut. Langsung orang tua dari anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada Serda Muh Yusuf karena telah bersedia mengantarkan anaknya hingga sampai d rumah

Kepedulian Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo kepada warga memang sudah mendarah daging TNI terlahir memang dari rahim rakyat dan akan selelu berbakti utuk kesejahteraan Rakyat.

(IsJo/Red-1304-Taufik)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 28 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional