Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Liwan Jabat Plt Hukum Tua Desa Lobu



Plt Hukum Tua Desa Lobu Menerima Surat Penunjukan dari camat Touluaan

Mitra,detiKawanua.com – Pengisian Jabatan setelah adanya beberapa hukum tua yang melakukan pengunduran diri di kabupaten Minahasa tenggara (mitra), langsung disikapi instansi terkait dengan menunjuk Pelaksana Tugas (PLt). Salah satunya di desa lobu kecamatan Touluaan.

Sesuain informasi yang diterima, selasa (31/7/2018) camat Touluaan, Mey Kosegeran telah menyerahkan secara resmi Surat Penunjukan Plt hukum tua untuk desa Lobu di kantor camat Touluaan
.
“ tadi sudah saya serahkan langsung kepada yang dipercayakan sebagai Plt hukum tua menggantikan hukum tua yang mengundurkan diri karena satu alasana,” terang  Camat touluaan, Mey Batubuaja.
Ditembahkannya, kali ini yang ditunjuk sebagai Plt yakni meylan Henny Liwan, SiP, yang saat ini tercatat sebagai kasubag keuangan dan perencanaan di kantor camat Touluaan.
“ sesuai aturan yang ada, untuk menjadi Plt haruslah dari kalangan ASN, dan untuk yang ditunjuk kali ini, selain dari ASN juga yang bersangkutan merupaan warga desa Lobu sendiri,” terangnya.
Sementara Plt hukum tua desa lobu, Henny Liwan saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa dirinya baru menerima surat penunjukan sebagai PLt hukum tua desa Lobu meneruskan posisi hukum tua Tenny Kosegeran, yang mundur karena maju sebagai calon legislatif.

“ tentu sebagai ASN harus patuh dengan apa yang diperintahkan dan harus siap menjalankan tugas yang dipercayakan selain menjalankan pemerintahan desa lobu juga siap memfasilitasi untuk agenda pemilihan hukum tua nantinya,” ujar Liwan.

Liwan juga mengatakan, dengan dirinya dipercayakan sebagai PLT hukum tua, selain dirinya melanjutkan program pemerintah desa yang sudah ada, dirinya juga berkewajiban mendampingi Selvi Nancy Lendombela selaku ketua TP PKK desa Lobu
“ dukungan dari semua tentu sangat saya butuhkan untuk menjalankan program desa, terlebih PKK sangat saya perlukan untuk menunjang tugas yang ada,” pungkasnya. (Indri Rambi)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 31 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional