Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lantik 37 Eselon III dan IV, Gubernur: Wujudkan Visi Misi Membangun Sulut Semakin Maju dan Hebat

Manado, detiKawanua.com - Hari ini kita bisa melaksanakan fungsi 'kaderisasi' Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulut. Demikian disampaikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat mengukuhkan 37 pejabat eselon III dan IV yang berlangsung di ruang CJ.Rantung, Jumat (20/07) sore tadi.

"Saya sangat mengharapkan dukungan kerja karena saudara-saudara telah diambil sumpah janji, maka ikutilah sumpah janji itu karena tidak hanya kita manusia namun juga didengar langsung oleh Tuhan. Laksanakanlah tugas dengan baik, sehingga apa yang diharapkan berjalan dengan baik, fungsi koordinasi kinerja harus dijalani bersama dengan baik dalam membangun Sulut semakin hebat kedepan," ingat Olly.

Disisi lain Gubernur juga mengingatkan bahwa sudah 2,5 tahun berjalan dan janji politik visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) sudah dilaksanakan dan terwujud dengan baik dengan adanya penurunan angka-angka pada kemiskinan.

"Memang masih ada yang belum maksimal karena adanya keterbatasan. Namun itu tetap kami pacu dalam program pemerintah provinsi melalui visi misi saya dan wakil gubernur. Saya ingatkan lagi bagi eselon III karena merupakan ujung tombak. Keberhasilan kalian adalah keberhasilan kami (Gubernur dan Wagub), dan keberhasilan kita adalah keberhasilan Sulawesi Utara dan kita semua," terang Olly, sembari mengharapkan kepada para ASN bahwa kedepan adalah tahun politik dan apa yang kita akan hadapi kedepan sangat berat. Kita harapkan kepada ASN kedepan hingga tahun 2021 untuk bekerja profesional sesuai tupoksi untuk membawa Sulut lebih maju hebat dengan mewujudkan visi misi program kerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen beserta sejumlah pejabat eselon II dan Staf Khusus dan Ahli Lingkup Pemprov Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 20 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional