Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

KAPOLRES MINSEL :" Jadilah Pemimpin Yang Berwawasan Dan Visioner ".



Kapolres Minsel berikan materi Manajemen Kepemimpinan dihadapan ratusan Saka Bhayangkara

MINSEL, detikawanua.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memberikan materi tentang ‘Manajemen Kepemimpinan’ di hadapan ratusan anggota Pramuka Saka Bhayangkara, Kamis (19/07/2018), di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan.

Dalam pemaparannya, Kapolres Minsel menekankan tentang pentingnya memupuk jiwa kepemimpinan sejak usia muda dengan terus menumbuhkan sifat dan sikap yang baik, terpuji, beretika, serta memiliki kemampuan untuk mengatur diri sendiri serta dalam kehidupan berorganisasi.

“Generasi muda adalah calon-calon pemimpin masa depan yang harus dibina sedini mungkin dengan terus berupaya memupuk jiwa kepemimpinan, menumbuhkan sifat dan perilaku terpuji seperti rajin bekerja, bersimpati terhadap lingkungan sekitar dan memiliki kemampuan untuk mengatur diri sendiri maupun dalam kehidupan berorganisasi,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa menjadi pemimpin bukan seperti menjadi bos; dimana sosok pemimpin lebih kepada mengayomi anggotanya untuk mencapai tujuan sedangkan seorang bos berorientasi pada sifat arogansi serta sifat egosentris.

“Persiapkan diri adik-adik menjadi pemimpin masa depan yang berwawasan dan visioner; ingatlah bahwa pemimpin bukan seperti bos, sosok pemimpin mengutamakan kebersamaan dalam mencapai tujuan, sedangkan bos lebih berorientasi pada arogansi dan sifat egoisme,” tambah Kapolres.

Paparan dan arahan Kapolres Minahasa Selatan ini tampak disambut penuh antusias oleh ratusan anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang mengikuti kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) di Polres Minahasa Selatan.
( Vandytrisno / hpom )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 19 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional