Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hadiri Halal Bi Halal BKMT Tutuyan, Ini Pesan Ketua TP PKK Boltim

Suasana Halal Bi Halal BKMT Tutuyan, yang dihadiri Ketua TP PKK Boltim, My Dursiwin Dunggio. 

Boltim, detiKawanua.com - Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kecamatan Tutuyan, pada Rabu (25/07) malam menggelar kegiatan Halal Bi Halal di gedung SKB Desa Togid. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Ny. Hj Nursiwin Dunggio Landjar serta seluruh anggota BKMT di seluruh Kecamatan.

Kegiatan bernuansa Islami ini, berlangsung penuh khidmat dan dibuka langsung oleh Camat Tutuyan Stenly S Budiman. Usai pembukaan, diisi dengan ceramah agama oleh Hj. Syukron.

Sementara itu, Ketua TP PKK Boltim mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, ajang silaturahmi bagi pengurus BKMT se Kabupaten Boltim perlu dilakukan sesering mungkin. Dengan begitu, akan tercipta hubungan kekeluargaan dan serta terbangun komunikasi satu sama lain demi, memaksimalkan peran BKMT di masing-masing wilayah. Terutama dalam kehidupan bermasyarakat.

"Agenda seperti ini, perlu dilakukan sesering mungkin. Ini positif, selain mempererat silaturahmi, juga sebagai ajang komunikasi satu sama lain dalam memaksimalkan fungsi dan peran Ibu-ibu majelis ta'lim dalam kehidupan sehari-hari," ujar Nursiwin.


Melalui momentum ini, Ketua TP PKK juga mengimbau agar BKMT dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat.

Untuk itu, Ketua TP PKK berharap kepada segenap pengurus dan anggota BKMT, untuk  memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus, yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah.

"Jadikanlah BKMT sebagai ladang amal ibadah, sehingga kita dapat memetik hasilnya dalam tutur kata dan perilaku kita sehari-hari," tutup Ummi, sapaan akrab Ketua TP PKK Boltim.

 (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional