Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gaghana Serahkan Insentif Kaling Dan RT

Tahuna, detiKawanua.com - Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME menyerahkan insentif triwulan dua kepada Kepala Lingkungan (Kaling) dan Rukun Tetangga (RT) yang mencakup tiga wilayah kecamatan yakni Tahuna Timur, Tahuna dan Tahuna Barat, Kamis (26/7/2018) di ruang serbaguna Rumah Jabatan Bupati.

Turut hadir Asisten I Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Dirgahayu Mandiangan, Kabag Pemerintahan Ernes Rakinaung SSTP MSi, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ataupun utusan, serta para Kaling dan RT tiga kecamatan yakni Tahuna Timur, Tahuna dan Tahuna Barat.

"Penyerahan insentif bagi Kaling dan RT. Sempat terlambat untuk penyerahannya   ke depannya bisa tepat waktu, tak hanya insentif tapi juga tugas dan kerja tiap Kaling dan RT," kata Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada para Kaling dan RT atas kerja sama yang baik selama ini, di tiap lingkungan masing-masing, sehingga ada suasana yang kondusif dan aman  .

"Mungkin tanpa bantuan Kaling dan RT, lingkungan di tiap wilayah tak bisa ditangani. Mari kita dukung penyelenggaraan pemerintahan. Kaling dan RT adalah ujung tombak pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan di tiap wilayah.Silahkan merespons kalau ada isu-isu di masyarakat, agar bisa direspon dengan baik," tandasnya.

Pula ditambahkan Bupati, guna menunjang program pemerintah daerah, peran serta Kaling dan RT pastinya dibutuhkan, termasuk terus menggalakan kebersihan lingkungan di wilayah-wilayah, lagipula kebersihan tak hanya tanggungjawab pemerintah daerah, namun seluruh komponen  masyarakat. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 26 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional