Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gaghana Pemimpin Apel Korpri

Tahuna, detiKawanua.com - Pemerintahan Kabupaten Sangihe melaksanakan Apel Korpri  dihalaman Rumah Jabatan Bupati Selasa 17/06-18, yang turut di hadiri sekretaris daerah kabupaten  Sangihe dan pimpinan OPD dan jajaran, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME bertindak selaku pembina upacara. 

"Melalui apel ini kiranya menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kinerja, pengabdian dan dharma bhakti untuk segenap anggota korpri sebagai unsur aparatur sipil negara, abdi negara dan abdi masyarakat,

"Dalam kesemptan ini perkenankan saya menyampaikan beberapa hal sebagai pembina apel sebagaimana jiwa korps adalah jiwa dan semangat bangsa majemuk serta mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Yaitu pegang terus dan amalkan senantiada dokrin korpri yaitu Bhineka Karya Abdi Negara, bagi kepala OPD saya tekankan saudarah  harus menjadi contoh dan teladan dalam hal kedisiplinan bagi para staf yang saudarah pimpin," tambah Gaghana dalam sambutanya.

Lanjut dikatakanya, tentang pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan VI yang telah dilaksanakan, adalah dalam rangka menjamin kesinambungan pelaksanan tugas pokok dan fungsi satu organisasi.

"Untuk itu diharapkan bekerjalah semaksimalmungkin, dan bagi para pejabat yang belum melaksanakan sera terima jabaan saya menginstruksikan untuk segera melaksanakan. Dan diketahui bersama ini sudah memasuki triwulan ke III karena itu kpeda saudara saudara pimpinan OPD saya ingtkan untuk melakukan pengawasan melekat, terutama pelaksanaan program kegiatan di triwulan ke III ini, saya berharap setiap program dan kegitan dapat dilaksanakan secara maksimal, tepat dan benar sesuai mekanisme yang berlaku. Dan tak lupa memasukan lapiran smester I. Saya meminta itu menjadi perhatian setiap atau semua kepala OPD," kunci Gaghana. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional