Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Di Prakarsai TP PKK Mitra, Pusomaen Raih Juara Lomba Masak Menu Serba Ikan


Ketua TP PKK Mitra Djein Lenora Rende Menyerahkan Hadiah Pertama 

Mitra,detiKawanua.com – Bertempat di Sporthall kantor Bupati Minahasa Tenggara,(25/7/2018), TP PKK yang di pimpin langsung ketua Djein Lenora Rende menggelar, Lomba Masak  Menu Serba Ikan antar PKK kecamatan se kabupaten Minahasa Tenggara.
Kegiatan rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh TP PKK Mitra kali ini menghasilkan Juara baru yakni PKK kecamatan Pusomaen yang dari hasil penilaian yang ada mengalahkan juara bertahan tahun lalu PKK kecamatan Ratahan yang harus puas sebagai runner up.
Camat Pusomaen Djemy Walukow, saat berbincang bincang dengan sejumlah awak media sebelum pembacaan hasil penilaian optimis kecamatan Pusomaen akan meraih hasil yang memuaskan memperbaiki hasil yang didapat tahun sebelumnya dan hal tersebut terbukti setelah nama kecamatan pusomaen yang diumumkan sebagai pemenang lomba masak menu serba ikan tahun ini.
Walukow bahkan disela-sela mendengar pengumuman hasil penilaian terlihat tegang mendengarkan hasil yang dibacakan, bahkan setelah memgetahui kecamatan yang dipimpinnya meraih jawara pertama, ekspresi bahagia dan spontan sampai aksi melompat dilakukan oleh mantan Kabag umum Setwan Mitra tersebut.
Saat dimintai ketrangan, walukow sama sekali tidak mau memberikan informasi terkait menu yang di pakai oleh Tim Pkk Pusomaen dirinya beralasan, resep kali ini akan menjadi senjata pusomaen dalam mewakili Mitra di lomba tingkat Propinsi.
“apa yang kita masak kali ini rahasia, resep  jangan sampai bocor, torang masih ada lomba di tingkat propinsi, “ ucap walukow.
Dirinya bahkan berjanji di tingkat propinsi selain resep yang telah ada saat ini, akan ada juga terobosan terobosan yang akan di siapan oleh tim dari kecamatan pusomaen.
“ kita liat saja nanti, masih ada kejutan, dan pasti Mitra akan unjuk kebolehan di tingkat propinsi” pungkasya. (indri rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 25 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional