Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

DANDIM 1301 Sangihe Bersama FORKOPIMDA Kabupaten Sangihe Hadiri HUT Kejari Tahuna

Tahuna, detiKawanua.com - Mempererat tali Silkturami antara Forkompinda di Kabupaten Sangihe terlihat sangat jelas  pasalnya Komandan Kodim 1301/Sangihe, Letkol INF Saiful Paranrengi, M.Psi  bersama beberapa perwira  staf dan para  Danramil daratan menghadiri undangan  HUT ke - 44 Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Bpk Moh Irwan Datuidding, SH,MH Pada hari Senin, 05 juni 2018 pukul 13.00 Wita, yang di laksanakn di Rumah Dinas Kepala Kejaksaan  negeri  (Kejari) Tahuna kelurahan Tona Kecamatan  Timur, 

Paranregi, saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan " Ini adalah bentuk kerjasama dan kekompakan antar Instansi untuk mewujudkan sinergitas serta kerja nyata maka Silahturahim sangat perlu di lakukan bagi setiap unsur pimpinan di Daerah, kata Paranregi.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Tahuna Irwan Datuinding " degan adanya silakturami ini maka  keberhasilan tugas dan tanggungjawab dapat di capai Forkopimda yang ada diKabupaten Sangihe, ungkap Datuinding.

Dalam hal ini Bupati kepulauan sangihe tidak menyempatkan hadir pada acara ini dikarenakan ada agenda penting untuk itu diwakili oleh Wakil Bupati   Helmud Hontong, SE

Agenda tersebut dihadiri oleh Dan Lanal Tahuna  Komandan Lanal Tahuna, Letkol Laut (P) Doni M.Wibowo, S.SOs Kapolres Sangihe di wakili oleh Wakapolres Sangihe, Kompol Haris  Bingku, Ketua Pengadilan Tahuna Syors Mambrasar, SH, MH. Pimpinan OPD se-kepl Sangihe Staf Kajari, Pimpinan Cabang BRI Tahuna. Danny Bolang, SE,  Perwira Staf dan Danramil Daratan beserta anggota Dim 1301/Sangihe, (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 06 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional