Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dampingi OD di Jepang, Sumendap Promosi Potensi Minahasa Tenggara



Bupati JS, OD, Megawati dan Puan Maharani di Stand Sulut
Mitra,detiKawanua.com – Berkesempatan mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengikuti Festival Indonesia – Jepang, bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH , turut mempromosikan potensi yang dimiliki kabupaten Mitra.

Sesuai informasi yang diterima, Bupati James Sumendap SH bersama Rombongan, Minggu (29/7/2018) bertempat di Hibiya Park, Tokyo (Japan) turut hadir dalam pembukkaan Fesival antara negara Indonesia dan Japan yang ditandai dengan, pengutingan pita oleh perwakil dari dua negara tersebut.



Menurut Sumendap yang baru saja ditetapkan kembali sebagai pemenang dalam Pilkada Mitra tahun 2018, kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka kemitraan antara jepang dan Indonesia e 60 tahun. Sehingga dipastikan dengan mengikuti kegiatan tersebut tentu akan memberi dampak baik bagi kabupaten Mitra.

“ Sebagai kepala daerah, momentum ini akan dijadikan media untuk promosi berbagai potensi alam dan produk unggulan yang ada di Mitra,” terang Sumendap yang memang terundang langsung oleh kedubes RI di Tokyo untuk berpatisipasi dalam Festival untuk produk Crafts dan Forum investasi serta budaya.




Lebih lanjut dikatakan Sumendap, inti keikutsertaan dalam gelaran ini, bertujuan untuk masyarakat Mitra sendiri kedepannya terlebih di bidang ekonomi.
“diharapkan, agar dengan kegiata ini kedepannya, ada pengusaha atau investorbaik dalam maupun luar negeri yang akan berinvestasi di Mitra,”harapnya.

Selain Sumendap dan Olly Dondokambey, sejumlah nama penting juga  turut hadir dalam festival kali ini, mulai dari Presiden RI ke 5 Ibu Megawati, Menko PMK Puan Maharani, Anggota DPR RI Herman Heri, Wakil Walikota Bitung Maurets Mantiri serta ketua Sinode GMIM pdt Arina dan rombongan. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 29 Juli 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional