Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Askab PSSI Sangihe di Kukuhkan

Tahuna, detiKawanua.com - Setelah sukses melaksanakan kongres (14/07) lalu untuk memilih ketua Askab PSSI yang baru dan berhasil memilih Michael Thungari sebagai pentolannya, akhirnya Minggu (29/07) bertempat di aula Efrata pengurus Askab PSSI Sangihe periode 2018 - 2022 dikukuhkan oleh ketua Asprov PSSI Sulut Paulus Nelwan.

Dalam sambutanya, Paulus Nelwan berharap setelah dikukuhkan pengurus Askab PSSI Sangihe mampu menjalankan peran organisasi dengan baik, membuat dan melaksakan program kerja.

" Sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut, saya berharap ketua yang baru terpilih bersama jajaran yang ada dapat melaksakan fungsi organisasi karna daerah memiliki potensi yang luar biasa dan banyak pemain sepak bola yang hebat di daerah ini.

Dan tak kalah pentinya adalah sinergitas antar semua lembaga terutama KONI sebagai induk dari Cabang Olahraga (Cabor) termasuk sepak bola dan tentu sinergitas dengan Pemda" ungkapnya

Sementara itu, Wabup Helmud Hontong ketika memberikan sambutan mengatakan, mengaresiasi atas dikukuhkannya kepengurusan Askab PSSI Sangihe periode 2018 - 2022.

"Karna telah terpenuhi secara legal formil, diharapkan kepengurusan ini mampu menjalankan roda organisasi dan menjadi pengurus yang memiliki integritas dan siap berkorban demi kemajuan sepak bola dan kemajuan Sangihe" tandas Wabup.

Ditempat yang sama, ketua Askab PSSI Sangihe Michael Thungari menyebutkan, untuk program kerja diawal kepemimpinanya pembianaan usia muda akan jadi fokus kedepan.

"Kami akan meniti beratkan pada pembinaan usia muda, dan pada bulan depan akan ada tounament yang dilaksanakan disetiap kecamatan untuk mencari bibit muda untuk kita bina dan akan dilakukan secara berjenjang" kuncinya (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 30 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional