Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Aman Terkendali Pengucapan Syukur , BAMAG Apresiasi Kinerja Kapolres Minsel


MINSEL,  detikawanua..com - Pasca Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK dan jajaran menuai pujian soal penataan dan sistim sosialisasi pra pengucapan syukur dan penerapannya

Salah satu pujian datang dari Ketua Badan  Kerja Sama Antar Gereja ( BAMAG ) Minsel Pdt Defrit Porayow STh dengan tegas menyatakan apresiasinya bagi Kapolres Minsel

" mantap..  Sepak terjang Pak Kapolres Minsel soal pengamanan Hari Ucapan Syukur yang di rayakan di kabupaten Minsel karena tahun sebelumnya sudah baik tapi tahun ini juga lebih baik dan sangat bagus

Hal yang sama di katakan Ketua Furum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB)  MINSEL Pdt Lucky Tumbelaka MTh menyatakan apresiasinya bagi kinerja Polres Minsel dengan kompak dan semangat menata arus jalan trans sulawesi sehingga boleh lancar Aman dan terkendali.

Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK mengaku bersyukur kesiapan dan kesigapan personil yang ada dilapangan dalam menjalankan tugas atas petunjuk dan skema yang benar

" saya syukuri dan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah mensukseskan perayaan ‘Pengucapan Syukur 2018’ yang berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Pernyataan ini diungkapkannya usai memimpin apel konsolidasi, Senin (9/7/2018) pagi , yang diikuti oleh personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

“ Puji Syukur kepada Maha Besar Tuhan dimana acara Pengucapan Syukur dapat berlangsung aman. Polri dalam hal ini Polres Minsel dengan bangga menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas, juga kelancaran arus lalulintas pada perayaan Pengucapan Syukur,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Polisi bersama TNI tentunya tidak dapat bekerja optimal tanpa dukungan serta peran aktif segenap unsur Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, LSM juga warga yang merayakan hajatan akbar sebagai hari besar Umat Kristiani.

“ Masyarakat Minsel telah menunjukan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban diri sendiri serta lingkungan tempat tinggalnya; kiranya hal positif seperti ini dapat terus dipelihara karena rasa aman dan rasa nyaman adalah kebutuhan kita semua,” ketusnya.
( Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 10 Juli 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional