Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Tuange Akui Banyak Tantangan Selama Menjabat Plt Bupati

Plt. Bupati Talaud saat memimpin Apel.

Talaud, detiKawanya.com - Wakil Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange, S.Sos, M.Si mengakui banyak tantangan dan kesulitan yang dilalui selama kurang  lebih 5 bulan 12 hari menjalankan  tugas sebagi Plt Bupati.

Hal ini disampaikannya saat apel hari pertama ASN di lingkup pemkab  pasca libur  Hari Raya Idul Fitri 2018.

" Selama menjalankan tugas sebagai Plt Bupati, kurang lebih 5 bulan 12 hari, terhitung sejak tanggal 12 Januari sampai 23 Juni mendatang. Banyak tantangan  yang saya rasakan. Tetapi semuanya dapat dilalui karena pertolongan Tuhan. Dari lubuk hati yang paling dalam, Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran ASN di lingkup Pemda yang sudah bekerjasama menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di tanah Porodisa," ujar Plt Bupati di Halaman Kantor Bupati, tempa digelarnya apel, Kamis (21/6).

Pada kesempatan tersebut Tuange juga  menyampaikan sejumlah hal penting, diantaranya mengenai  berakhirnya  masa tugas dirinya  selaku Plt dan kewenangan Bupati Kepulauan Talaud pada hari Sabtu (23/6/2018) mulai pukul 24.00 Wita, dan berakhirnya masa cuti kampanye di luar tanggungan negara Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip sebagai kandidat calon Bupati pada Pilkada serentak 2018.

Ia berharap akan juga ada  surat  dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey tentang pengaktifan kembali Sri Wahyumi Maria Manalip sebagai Bupati Kepulauan Talaud,  dan  surat yang mengakhiri masa tugas Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Petrus Simon Tuange sebagai pelaksana tugas Bupati.

Tak lupa pula Ia berpesan kepada  semua Aparatur Sipil Negara untuk tetap setia menjalankan tugas sebagai Abdi Negara. (RhojakFM).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional