Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Sumendap Buka Lomba Festival Dan Lomba Kreatifitas PAUD se Mitra


Sumendap Memberikan arahan pada anak PAUD
mitra,detiKawanua.com - Bupati Minahasa tenggara (Mitra) James Sumendap SH, senin (25/6/2018) resmi membuka Festival dan Lomba Kreativitas PAUD se Mitra yang diselenggarakan di Sporthall Pemkab Mitra.

dalam sambutannya JS sapaan akrab Bupati Mitra mendorong kepada setiap  orang tua  agar anak anak PAUD  terus belajar sebaik mungkin guna  menggapai cita cita yang di inginkan.



" adik adik semua harus belajar baik baik agar kedepannya bisa menjadi bupati dan menggapai berbagai cita cita yang adik adik inginkan, pesan kepada para orang yua untuk teruas mendorong para anak anak belajar," tegas sumendap.

JS Juga berharap kepada seluruh bunda PAUD yang ada untuk terus memberikan yang terbaik karena tugas dari para bunda paud adalah tugas yang sangat mulia.

" terima kasih para bunda yang terus dekat dekat denga para anak anak, jangan pernah mengabaikan mimpi mereka ini yang kedepannya menjadk penerus Mitra," ungkapnya.


sebelumnya dalam laporan kegiatan, kepala Bidang PAUD dan Dikmas Sarah Kindangen mengatakan, kegiatan kali ini dalam rangka memperingati hari anak internasional yang jatuh tanggal 1 juni 2018 serta hari anak nasional yang jatuh tanggal 23 juli 2018 serta bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, kecerdasan, dan alhlak mulai sejak dini menuju generasi ceria, berprestasi dab berbudi pekerti.

" kegiatan ini akan diselenggarakan selama dua hari tanggal 25-26 juni 2018 dan menghadirkan sekitar 450 anak paud dan 150 guru paud serta tim penilai dari HIMPAUDI," jelas Kindangen.

lebih lanjut kindangen mengatakan, kegiatan kali ini mempunyai pesan sentral guna membangun karakter dan budaya prestasi para anak anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

" kali ini ada berbagai lomba yang bisa membangun kreativitaa anak yang kami selenggarakan seperti lomba fashion show, lomba mewarnai, lomba gerak dan lagu serta lomba video orang tua membacakan buku di rumah," ucapnya.

dikesempatan tersebut juga kepala dinas pendidikan Djelly Waruis,  turut memberikan motivasi kepada para anak PAUD yang mengikuti lomba dengan turut memberikan dorongan kepada para peserta Lomba. (Indri).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 26 Juni 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional