Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Raih Opini WTP, Bupati : Peran Pers Sangat Penting

Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar.

Boltim, detiKawanua.com - Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut tidak dapat dilepaskan dari peran pers (wartawan).

Demikian dikatakan, Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan daerah.

"Peran pers tentunya, tidak dapat dilepaskan dari apa yang sudah didapat oleh Pemda Boltim. pers lewat koreksi, memberitakan kinerja Pemda Boltim telah membawa hasil yang baik. pers mempunyai peran penting sehingga, Boltim sanggup mempertahankan opini WTP untuk kelima kalinya," ungkap Sehan Landjar, Senin (04/6) di Aula BPK Perwakilan Sulut di Manado.

Menurutnya, untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, semua komponen harus dilibatkan disamping satuan kerja bekerja sesuai dengan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

"Terima kasih atas kritikan dan masukan dari pers yang selama ini terus bersama dengan Pemda Boltim untuk  membangun daerah yang kita cintai.terima kasih juga kepada Sekda, para asisten, kepala inspektorat dan kepala SKPD juga masyarakat, kedepan saya juga berharap tetap konsisten dalam melaksanakan Tupoksi" ucap? Bupati

Sekedar diketahui Kabupaten Boltim berhasil mendapatkan opini WTP atas LKPD tahun anggaran 2017 dari BPK untuk kelima kalinya berturut-turut sejak tahun 2013. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 06 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional