Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Populi Center Survei ROR-RD Tembus 64,8, Kandouw Apresiasi Seluruh Dukungan

Manado, detiKawanua.com - Dari hasil salah satu lembaga survei terpercaya yakni, Populi Center yang terhitung sejak  tanggal 7 hingga 11 Juni 2018, untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Royke O. Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD/R3D) mampu melambung tinggi meraih suara luar biasa dan sangat signifikan.Yang hal itu juga membuat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi kerja tim internal partai serta seluruh partai pendukung yang sampai saat ini hingga hari H pencoblosan nanti yang terus berkomitmen dan konsisten dalam memenangkan Paslon ROR-RD di Pilkada serentak Minahasa.

"Saya, tentunya mengapresiasi kerja tim selama ini, baik di internal partai maupun kepada seluruh partai pendukung paslon nomor urut 2," terangnya yang beredar dalam Grup Whatsapp (WA) wartawan, Rabu (20/6).

Disamping itu, Kandouw juga berpesan mengingatkan dari hasil survei tersebut agar seluruh tim baik internal partai PDI P, partai pendukung dan kader simpatisan tidaklah lengah dan terus berusaha sebaik mungkin untuk mencapai hasil maksimal.

"Ingat jangan dulu kita berpuas diri, dan jangan lengah tetapi kita tetap kerja, kerja, kerja untuk meraih suara terbanyak pada pilkada Minahasa 27 Juni pekan depan nanti," ingatnya.

Diketahui dari hasil survei yang sama pula untuk posisi pasangan calon Bupati Wakil Bupati nomor urut 1 Ivansa-CNR hanya mendapakan 29,5 persen dan yang belum menjawab/tidak berikan jawaban hanya 5,7 persen.


(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 Juni 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional