Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pimpin Apel Sore, Bupati Imbau ASN Harus Tepat Waktu Masuk Kantor

Bupati Sehan saat memimpin Apel sore ASN Boltim.

Boltim, detiKawanua.com - Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH memimpin apel sore, libur nasional menjelang hari lebaran tepat dihalaman kantor Bupati, pada Jumat (8/06).

Bupati mengatakan, kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tepat waktu saat masuk kerja atau masuk kantor, "libur cukup panjang. jadi, jangan ada lagi ASN yang tidak masuk kerja di hari pertama pasca libur," tegas Bupati.

Disamping itu, juga Bupati  memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah Boltim hingga pemerintah desa, yang telah memberikan kinerja terbaik sehingga dapat meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan administrasi dan keuangan daerah.

"Saya mengapresiasi kepada Wakil Bupati, Sekda dan Pemerintah desa, juga Insan Pers dan seluruh jajaran, atas upaya kinerja dalam hal administrasi pengelolaan keuangan daerah sehingga, kita mampu mempertahankan WTP untuk kelima kalinya," ujar Bupati mengapresiasi.

Terkait dengan prestasi yang diraih tersebut, kata Dia, boleh menjadi kebanggaan namun jangan sampai berlebihan karena meskipun diraih WTP tetapi masih ada catatan-catatan yang harus diperbaiki.  diharapkan kedepannya sudah tidak ada lagi catatan-catatan seperti itu.

"Boleh berbangga tapi jangan berlebihan. sebab, masih ada catatan-catatan yang perlu diperbaiki. diupayakan kedepan tidak ada lagi hal seperti itu," ucapnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan tentang hak ASN di Boltim seperti Tunjangan Hari Raya (THR). Boltim merupakan daerah yang pertama kali menyelesaikan hak mereka (ASN) di Sulawesi Utara, "di Sulawesi Utara yang paling pertama memberikan hak ASN itu adalah Boltim," tuturnya.

Lanjutnya, sedangkan untuk pelaksanaan libur, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik, kecuali kepada pemerintah desa yang harus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, "libur yang cukup panjang ini, harus dimanfaatkan dengan baik. kemudian kepada pemerintah desa tetap laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," imbau Eyang, sapaan akrab Bupati Boltim. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 10 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional