Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Para Tokoh dan Masyarakat Tondano Raya Optimis ROR-RD Menangkan Pilkada

Minahasa, detiKawanua.com - Pendukung dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2016-2023 Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD/R3D) merasa optimis jagoan mereka (R3D) akan menang di Wilayah Tondano Raya. Hal itu dikarenakam sebagian besar warga Tondano baik tua maupun muda yakin sosok ROR dan RD mampu mewujudkan Minahasa lebih baik dan maju dengan pengalaman dan kecerdasan kedua paslon paripurna itu.

"Sebagian besar masyarakat Tondano akan memilih Royke Roring dan Robby Dondokambey pada tanggal 27 Juni nanti," ungkap Youla Lariwa Mantik, Rico Giroth, Randy Wulur, Man Kojo Rambitan, Jeffry Mambu, Frangky Wolayan dan Dolfie Kotambunan.

Menurut mereka dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada kali ini, hanya R3D paling tepat untuk memimpin Minahasa.

"Artinya dilihat dari rekam jejak pasangan calon Roy Roring dan Robby Dondokambey itu lebih unggul," sambung Rico Giroth.

Putra Tataaran itu (Giroth) berpendapat, sosok R3D sangat menguasai soal  pemerintahan. Roy Roring pernah menjabat sebagai Kadis PU, Ketua Bappeda, Kadis Perhubungan, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah, Asisten Dua dan Asisten Tiga. Bahkan pernah dipercayakan sebagai Penjabat Walikota Manado.

"Pak Roy sudah Lemhanas begitu juga dengan Robby Dondokambey yang rekam jejaknya di Badan Pertanahan Nasional sangat baik. Apalagi yang diragukan dari sosok R3D. Sebab itu saya dan sebagian besar warga Minahasa yakini R3D  mampu memenej pemerintahan di Minahasa, demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Giroth.

Lain lagi disampaikan oleh Mantik, Wulur, Rambitan, Kotambunan dan Mambu. Dikatakan selain cerdas dan berpengalaman, R3D juga dikenal sebagai sosok yang berkarakter kuat dan tegas itu menungkapkan bahwa peran serta partai pengusung, tim pemenangan dan relawan maupun keterlibatan sebagian besar tokoh masyarakat di desa dalam mengsosialisasikan program R3D sangat besar. Hal ini dapat dilihat dari pernyataan sebagian besar warga akan mendukung dan memilih R3D.

Randy Wulur menambahkan masyarakat sudah sangat cerdas  untuk menilai pasangan calon yang mampu mewujudkan Minahasa lebih maju.

"Tentunya, R3D pasangan calon paling  tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan," ungkap Wakil Ketua Partai Demokrat Minahasa itu sembari memastikan pasti R3D akan memenangkan Pilkada di Minahasa.

"Khusus di Tondano, R3D akan menang dengan perolehan suara yang siginifikan," tambah Mantik dan Wolayan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional