Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

OD Apresiasi Kerja Keras Partai Pendukung, TS dan Relawan Atas Capaian Survey R3D

Minut, detiKawanua.com - Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan bangga dan terima kasih kepada seluruh internal PDIP, Tim pemenangan, relawan dan partai pendukung atas kerja keras untuk memenangkan pasangan R3D. Melihat hasil survei R3D yang terus meningkat, Olly Dondokambey optimis pasangan yang diusung PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura dan didukung oleh PKB  akan memenangkan Pilkada 27 Juni nanti. Dalam wawancara, Sabtu (2/6) akhir pekan lalu di Kolongan Minahasa Utara, mantan Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu lebih lanjut meminta kepada tim pemenangan dan relawan untuk terus bekerja dengan semangat juang yang tinggi demi meraih suara yang siginifikan.

"Kalau perlu hasil perolehan suara R3D lebih dari target yang dipatok, yaitu diatas 72 persen. Kan masih ada sekian persen pemilih yang belum menyatakan sikap. Kita raih suara tersebut, sehingga perolehan suara bisa lebih dari 72 persen," ungkap Bendahara DPP PDIP itu.

Olly Dondokambey mengungkapkan tingkat popularitas R3D merupakan pasangan calon Bupati yang memiliki elektabilitas tertinggi diberbagai segmen pemilih serta tersebar diseluruh desa dan kelurahan yang ada. Menurut Olly Dondokambey terus meningkatnya dukungan terhadap pasangan nomor urut dua karena R3D adalah sosok yang dekat dengan rakyat, berjiwa pemimpin, cerdas, berpengalaman di pemerintahan serta berwibawa. Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja R3D ketika masih aktif pemerintahan sangat tinggi. Artinya, publik mengapresiasi kepemimpinan R3D, dan mengakui kinerja R3D sangat baik.

"Soliditas pemilih R3D sangat kuat. Sebab itu dalam Pilkada 27 Juni nanti, saya yakin R3D akan menang telak," ungkap Olly.

Sementara itu Roy Roring dan Robby Dondokambey mengimbau kepada tim pemenangan dan relawan serta pendukung untuk terus bekerja dan berdoa.

"Kita tidak boleh sombong. Kita harus santun dan rendah hati menyampaikan program kerja kepada masyarakat yang belum menentukan sikap pilihannya," tutur Roy Roring.

Seperti diketahui dukungan terhadap pasangan calon R3D terus mengalir. Baik itu dari pensiunan PNS, mantan Kepala Desa, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda. Mereka meyakini R3D mampu mewujudkan Minahasa lebih baik, maju dan sejahtera.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional