Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Masuk Demokrat , Royke Kaloh Terima Berkas Bacaleg Alfons Sumual


MINSEL, detikawanua.com - Dewan Pimpinan Cabanng ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (01/06/2018) Kemarin menerima kedatangan Alfons Sumual yang mendaftar menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Minsel dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan 3 meliputi Kecamatan Maesaan, Tompasobaru dan Modoinding.

Kedatangan Chris, sapaan akrabnya, memdaftar pada momen perayaan hari lahir Pancasila diantar oleh Ketua LMI Minsel Tonaas Tommy Pantow, Wakil Ketua GAMKI Minsel Jenry Mandey dan Stovel Lintjewas. kedatangan Sumual diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh didampingi tim penjaringan lainnya.

Royke Kaloh memberi apresiasi  kepada Sumual sebagai kader muda yang berkualitas dan potensial. Kaloh mengatakan sesuai dengan visi Partai Demokrat ingin melakukan beberapa perubahan didalamnya menempatkan bacaleg yang benar-benar berpihak pada kepentingan rakyat.

“Untuk melakukan perubahan tentunya dibutuhkan orang-orang yang duduk di legislatif mempunyai kemampuan yang bisa mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat Minsel terlebih khusus dapil yang diwakili,” ujarnya.

Dia berharap, dengan kehadiran Sumual dalam kontestasi politik di Minsel dengan membawa bendera Partai Demokrat bisa memberi  warna.

"Ada beberapa tahapan lagi akan dilalui semua Bacaleg Partai Demokrat Minsel selain melengkapi berkas administratif juga nanti akan dilakukan fit and proper test sehingga Bacaleg Partai Demokrat benar-benar siap turun dan akan diterima masyarakat. perekrutan Bacaleg Partai Demokrat Minsel tidak ada mahar politik," ujar Kaloh suami dari Verna Inkiriwang yang menjabat anggota DPR RI.

Sementara itu Alfons Sumual berterima kasih atas penyambutan pendaftaran oleh Partai Demokrat terhadap dirinya.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus, dengan hati tulus saya memberi diri untuk melayani masyarakat, dengan mendaftar sebagai bacaleg  DPRD Minsel khususnya dapil 3. Saya memohon dukungan doa dan restu dari masyarakat di Kecamatan Maesaan, Tompasobaru dan Modoinding ,” ungkap Sumual yang juga menjabat Ketua GAMKI Minsel.

Sementara itu ketua Laskar Manguni Indonesia (LMI) DPD Minsel Tonaas Tommy Pantow mengatakan LMI jelas pada sikap mendukung semua kader LMI yang akan maju bertarung pada pemilihan Legislatif 2019 nanti. Pantow mengatakan dirinya sudah beberapa partai yang ia datangi untuk mengantar kader LMI mendaftar. "Ini sebagai bentuk suport dan dukungan pada kader. LMI akan mendukung kader yang diusung dimanapun partai politik kader LMI itu mendaftar," jelas Pantow.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional