Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lagi, Tuange Sentil Opini WTP Penuh Rekomendasi

Talaud, detiKawanua.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Talaud, Petrus Simon Tuange, S.Sos., M.Si kembali memberikan Pembinaan sekaligus Tatap Muka bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala-Kepala Desa, dan BPD se-Kecamatan Damau dan Kecamatan Kabaruan, bertempat di Aula Kecamatan Damau, Kamis (21/6).

Dalam arahannya, didepan seluruh ASN yang hadir, Tuange menyampaikan beberapa hal terkait Tata Kelola Pemerintahan dan Tata Kelola Keuangan, serta masa jabatan dirinya sebagai Pelaksana tugas Bupati yang akan segera berakhir, dan juga menyampaikan beberapa hal terkait Opini WTP yang diraih Pemda Talaud beberapa waktu yang lalu dari BPK.

Dalam kesempatan tersebut, Ia memberikan Gambaran Umum terkait Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun Anggaran 2017.

“Jadi, inilah WTP Talaud, WTP yang penuh rekomendasi-rekomendasi dan penuh dengan informasi kerusakan Talaud. Mari kita renungkan ini, tanggal 27 Juni (Pilkada serentak) sudah di depan mata untuk menentukan Pemimpin Talaud 5 tahun kedepan,”ujar Tuange sambil memperlihatkan data-data yang sudah disusunnya.

Dalam kondisi sudah seperti ini, kata Tuange, semua harus  harus tegas dan  berpikir jauh kedepan ketika  ingin membangun daerah ini, membangun Tanah Porodisa .

“Untuk dapat membangun Daerah ini, Maka perlu menjalin sinergitas dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi. Jangan berpikir untuk diri sendiri, tetapi berpikirlah untuk masyarakat dan daerah ini. Berpikirlah untuk membangun Kabupaten Talaud,”tandasnya

Dalam tatap muka ini, turut dihadiri Camat Damau Marlein S. Tuage, S.Sos, Camat Kabaruan Jemmy Laluraa, SH., MH, Kepala-Kepala Desa dan BPD dari Kecamatan Damau dan Kecamatan Kabaruan, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong serta ratusan ASN se-Kecamatan Damau dan Kecamatan Kabaruan. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 Juni 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional