Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Lagi-lagi... Kejari " obok-obok " Ruang Kerja Bupati Minsel



MINSEL,  detikawanua.com -Tindak Lanjut Penyidikan dengan Pemeriksaan, Penggledaan yang dilakukan Kejaksaan negeri Amurang di badan penangulangan bencana daerah (BPBD) dan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE ) Minsel hari ini selasa siang (5/6/2018) Kejari Minsel terus bergerak dengan melaksanakan pengeledahan dan pemeriksaan di lantai dua kantor bupati Minahasa selatan.

Tidak tanggung-tanggung pengeledahan ini di lakukan di ruang khusus Orang nomor satu di kabupaten Minahasa selatan yaitu di Ruangan Bupati Minsel Christiany Eugenia paruntu SE. dan seluruh ruangan staf yang berada di lantai dua,untuk mencari dokumen dokumen yang di perlukan untuk kasus yang sementara di tangani oleh Kejari Minsel.

Dalam penggledahan dan pemeriksaan yang di lakukan ini di pimpin langsung Kepala Kejari Amurang Lambok Sidabutar SH.MH bersama seluruh tim Penyidik Kejari dan tim dari polres minsel terus melakukan penyidikan lanjutan bersama pihak Reskrim minsel yang di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso SIK.

Sampai berita ini di turunkan pengeledahan dan pemeriksaan yang di lakukan tim penyidik dari Kejari Minsel dan di bantu tim Reskrim polres Minsel di ruangan lantai dua kantor bupati dan ruangan Tata usaha pemerintah (TUP) masih sementara berlangsung.

Adapun Suasana di lantai dua kabupaten Minsel saat penggledaan dan pemeriksaan Kejari Minsel sangat kondusif dan dari Pantauan media ini para ASN tetap melakukan Kerja rutin seperti biasanya meski sesekali melihat ke arah ruang Bupati Minsel dan ada juga yang bertanya ke wartawan dan bercerita soal Penyidikan ini.
( Vandytrisno) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional