Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Ketokohan ROR-RD Diakui Warga Jaton, Menang dan Mampu Memimpin Minahasa

Minahasa, detiKawanua.com - Para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2 (Royke O.Roring dan Robby Dondokambey/ROR-RD/R3D) optimis pada Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 nanti akan menang telak di Kampung Jawa Tondano. Hal itu dikarenakan sosok ROR-RD dinilai warga Kampung Jawa Tondano paling tepat untuk memimpin Minahasa. Demikian ungkapan Ketua Relawan Keraton for R3D, Kief Taufik Kiaydemak, Ismail Thayeb, Ketua Tim Independen Farid Suratinoyo, Sofian Banteng dan Syarif Suratinoyo usai kegiatan buka puasa bersama dengan calon Bupati Royke O.Roring (ROR) di Jawa Tondano, Rabu (13/6).

Menurut Kiaydemak , Suratinoyo dan Banteng bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan R3D untuk memimpin Minahasa 5 tahun kedepan sangat besar. Selain berpengalaman dan cerdas, R3D dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat, ramah dan berpenampilan sederhana. Dari sisi pemaparan program kerja paslon R3D juga dinilai bukan sekedar janji kosong namun benar-benar akan terwujud karena dilihat dari kapasitas ilmu dan pengalaman birokrat hamdal sehingga dapat menjadikan Minahasa lebih sejahtera.

"Program dan gagasan R3D sangat cemerlang. Masyarakat Minahasa, khususnya Kampung Jawa Tondano  telah sepakat akan memenangkan R3D di Pilkada 27 Juni nanti dengan target kami, R3D akan menang dengan perolehan suara 70 persen," ujar Thayeb, sembari menambahkan bahwa setiap hari banyak warga yang datang menyatakan sikap dukungan terhadap R3D.

"Bahkan ada pendukung pasangan lain yang mengalihkan dukungannya kepada R3D," ungkapnya.

Sementara itu Yaneman Rumayar dan Marchel Wolayan tokoh masyarakat Tondano mengakui pendukung R3D di Jawa Tondano terus bertambah. Hal itu dikarenakan tokoh masyarakat desa ikut mengsosialisai program R3D. Buka puasa dihadiri sekitar 300 warga Kampung Jawa. Adapun kedatangan calon Bupati Roy Roring disambut gembira oleh warga Kampung Jawa Tondano.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 13 Juni 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional