Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Jamal Rahman Menjabat Ketua KPU Boltim

Jamal Rahman, Jabat Ketua KPU Boltim.

Boltim, detiKawanua.com - Setelah melalui proses panjang, Tiga Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim yang resmi dilantik pada Selasa (26/6),  akhirnya mempercayakan  kepada  Jamal Rahman sebagai ketua yang akan menahkodai KPU Boltim lima tahun mendatang.

Sekretaris KPU Boltim Arfan Palima, mengatakan, Tiga komisioner yang terpilih sudah dilantik dan terhitung mengemban tugas sejak di ambil sumpah, pada pelantikan yang sudah dilaksanakan pada  Selasa(26/06) dini hari.

"Pasca pelantikan tersebut, sudah langsung ditetapkan siapa yang menjadi Ketua KPU Boltim. pemilihan ketua sudah, Saya diberitahu melalui telpon kalau Jamal dipilih menjadi Ketua KPU yang baru" katanya.

Dirinya memastikan, semua komisioner yang telah selesai dilantik tersebut akan segera mengemban tugasnya. termasuk mengawasi dan memantau pemilihan serentak dibeberapa daerah.

Diketahui, selain Jamal Rahman dan  dua komisioner lainnya diantaranya, Devita Helmi Pandey dan Ad’chilni Abukasim akan mulai bertugas.

Jamal Rahman mengaku bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan. Dia pun berharap agar, masyarakat tetap memberikan dukungan kepada KPU untuk menjalankan tugasnya. terlebih khusus dalam menghadapi pemilihan calon Lllegislatif 2019.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya. mari sama-sama bekerja dan mengawasi pemilu, agar nantinya bisa berjalan dengan jujur, adil dan profesional. semoga kami bisa mengemban amanat ini dengan baik" tuturnya. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional