Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ikuti Evaluasi Pengembangan Desa, Masyarakat Teep Antusias Tampilkan Potensi Seni Budaya



MINSEL – Secara Berturut-turut Wakil Bupati Minahasa Selatan ( MINSEL ) Franky Donny Wongkar, SH , Mewakili Bupati DR ( HC ) Christiany Eugenia Paruntu SE . D Min. menghadiri Kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018 di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat kabupaten Minahasa selatan Kamis (07/06/2018) kalau sebelumnya Hadir juga pada acara yang sama di Kelurahan Kawangkoan Bawah pada kemarin hari.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan DR (Hc) Christiany E Paruntu SE.D.Min yang di sampaikan Wabup Franky Donny Wongkar SH, menyatakan apresiasi yang setinggi tingginya buat pemerintah dan segenap masyarakat Desa Teep sehingga bisa mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa ini.

“Terimakasih buat pemerintah desa serta masyarakat yang ada di Desa Teep yang sudah mengharumkan nama kabupaten Minahasa Selatan ditingkat Provinsi dalam kegiatan evaluasi perkembangan desa,atas nama Bupati DR (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min mengucapkan terimakasih.

Grece V.I Sangian SE.MM selaku pjt  hukumtua Desa Teep, didepan ruangan pertemuan Ia memaparkan seluruhnya mulai dari profil desa serta menjelaskan bidang parawista hingga bidang pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang nantinya sebagai bahan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi Sulawesi utara (Sulut) bahkan juga Bak sampah yang di kelola oleh Bumdes.

“Lomba Desa tingkat Provinsi Sulut ini merupakan program berkelanjutan guna pemenuhan dokumen dan menjadikan sistem pemerintahan yang baik, Desa kami berusaha  melakukan perubahan-perubahan yang bermanfaat bagi Desa kami,dan juga berharap desa Teep ini bisa sampai ke tingkat Regional.ujar Sangian.

Asisten II Pemkab Minsel Drs Handry Sondakh Menggatakan di sela sela kegiatan bahwa dalam Sejarah terciptanya Kabupaten Minsel dan Provinsi Sulut lomba desa/kelurahan untuk Juara Desa dan Juara Kelurahan di borong oleh Kecamatan  Kecamatan Amurang Barat dengan utusan Kelurahan Kawangkoan Bawah dan Desa Teep,ujar Sondakh.

Camat Amurang barat Sonny Makaenas Ap.Sip.Msi mengatakan sanggat berterimah kasih kepada ibu
Bupati dam wakil bupati yang telah memberikan keparcayaan kepada kelurahan kawangkoan bawah dan desa teep sebagai utusan kabupaten Minahasa selatan,ke provinsi sulut,dan kami akan berusaha Mengawal untuk lomba ini,kalau bisa sampai ke tingkat Nasional.ucap Makaenas.

Hadir dalam Kegiatan ini  Wakil  bupati Franky donny wongkar SH,
Ketua PKK Minsel ibu,Wenda sumual,
Sekda, Drs Danny Rindengan Msi,
Asisten II ,Handry Sondakh,
Kadis PMD, Ever Poluakan.
Camat,Sonny Makaenas Ap Sip Msi,
Kabid PMD,Altin sualang,
Tim penilai prov,ferdinand singal ketua tim penilai,Pjt Hukum tua Grace Sangian,dan seluruh prangkat desa bersama Masyarakat.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional