Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Di Bukit Doa Modoinding, TETTY Lantik Pengurus Karang Taruna MINSEL



MINSEL,  detikawanua.com - Tindak lanjut dari Terpilihnya Ketua Karang Taruna ( KT) yang baru pada Bulan November Tahun 2017 lalu serta pembentukan struktur kepemimpinan yang baru maka Senin ( 25 /06/2018 ) Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE. Secara Sah melantik pengurus Karang Taruna (KT) Minahasa Selatan,bertempat di Bukit Doa Modoinding.

Dalam sambutannya Bupati yang akrab disapa TETTY menegaskan pentingnya kekompakan dan sinergitas dengan pemerintah dalam menopang program dan realisasi secara merata serta berharap organisasi sosial kemasyarakatan ini bisa memposisikan diri sebagai mitra pemerintah untuk pembangunan Minahasa Selatan secara luas.

" Yang pasti Kedepannya organisasi Karang Taruna harus mampu menjadi wadah sosial kemasyarakatan yang kuat dan dapat menciptakan Inovasi, ide-ide cemerlang. Supaya dapat menyumbangkan pikiran-pikiran konstruktif bagi pemberdayaan masyarakat. Utamanya pembangunan daerah kita," ajak Bupati.

TETTY pun berharap kepada Karang Taruna Minsel dibawah kepemimpinan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu , harus menjadi sumberdaya yang bisa menyemangati generasi muda supaya tampil terampil, Mandiri,berdaya saing dan bertanggungjawab.

"Harus dapat mewujudkan kesejateraan sosial. Sebab dalam semangat kesadaran Lewat visi misi sesuai dengan identitasnya Karang Taruna itu adalah wadah pemberdayaan sosial bagi masyarakat. Utamanya generasi muda, " ujar Tetty

Sementara itu Ketua Karang Taruna Minsel Frangky Pasla memberi apresiasi kepada Bupati Minsel yang sudah melakukan pelantikan pengurusnya secara resmi. Baginya harapan yang disampaikan Bupati akan dimaknai sebagai amanah dan tanggung jawab.Sebab itu katanya tidak ada kata lain selain menunaikan tugas itu dengan penuh rasa tanggung jawab dan mampu mensejaktrakan masyarakat sesuai dengan program pemerintah.
( Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 25 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional