Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Di Boltim, Sebelum Libur Lebaran TKD Dan THR Akan Dibayarkan

Kepala BKD Boltim, Oscar Manoppo.

Boltim, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH melalui Kepala Badan Keuangan (BKD) Oscar Manoppo usai penyerahan opini BPK di kantor BPK perwakilan Sulut menjelaskan bahwa, Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), dan Tunjangan Hari Raya (THR) akan segerah dibayarkan sebelum lebaran.

"Sesuai petunjuk Bupati, proses pembayaran TKD, THR akan segerah dibayarkan sebelum libur lebaran. sementara, untuk gaji 13 akan dibayarkan pada bulan Juli," jelasnya.

Adapun sistym pembayarannya akan, dilakukan secara tunai melalui bendahara masing-masing instansi, bukan non tunai. mengingat jika proses pembayaran dilakukan secara non tunai maka, akan terjadi antrian panjang di bank saat penarikan "proses pembayarannya akan dilakukan secara tunai melalui bendahara masing-masing instansi," terang Oscar kepada sejumlah awak media.

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Bupati Sehan Landjar kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemda Boltim. yang sudah bekerja secara maksimal sehingga, Boltim kembali meraih predikat WTP yang ke 5 kalinya atas LHP keuangan Pemda Boltim Tahun Anggaran 2017.

Terkait hal itu, sejumlah ASN di jajaran Pemda Boltim menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati Sehan Landjar yang akan segera melakukan pembayaran TKD, serta THR "terima kasih buat Pak Bupati yang akan segera menyalurkan TKD, dan THR" ucap, sejumlah ASN Boltim sembari tersenyum bangga. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional