Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati SWM Serahkan Insentif Ratusan Bunda dan Yanda Paud

Talaud, detiKawanua.com - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kepulauan Talaud, Senin (25/6) siang. Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip menyerahkan intensif honorarium 2 triwulan kepada  244 bunda dan yanda  satuan pendidikan anak usia dini ( PAUD)  se - Kabupaten  secara simbolis kepada perwakilan dari 19 Kecamatan.

Berdasarkan data yang diperoleh. Masing - masing pendidik PAUD akan menerima  intensif senilai Rp. 3 Juta. Artinya jika dikalikan jumlah keseluruhan Bunda dan Yanda, pemerintah daerah telah mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 732 juta.

"Hari ini adalah agenda pertama Saya sebagai Bupati Kepulauan Talaud usai dicutikan 3 bulan karena tahapan Pilkda. Saya masih akan menjadi pimpinan hingga Juni 2019 atau satu tahun mendatang. Jadi kenapa intensif baru diberikan sekarang?. Karena masih banyak dokumen yang harus dilengkapi sebelumnya," ujar Manalip.

Manalip berpesan kepada para tenaga pendidik ini  untuk terus mengajarkan  hal - hal yang bermanfaat anak - anak usia dini .

"Mudah -mudahan pembagian  intensif  hari ini  akan memotivasi seluruh bunda dan yanda PAUD untuk terus mendidik dan mengajarkan hal - hal yang bermanfaat bagi anak - anak kita, karena mereka adalah masa depan kita, masa depan bangsa ini. Terlebih khusus masa depan Talaud," harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Sekda Alex Sahadulah dan Kadisdikpora Adrianson Taarega. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 26 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional