Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bazar Makanan Polres Minsel " Diserbu " Peminat




MINSEL,  detikawanua.com - Dalam rangka memeriakan hari Bhayangkara Ke - 72, Kepolisian Resor (Polres ) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Bazar murah Ramadhan. Pelaksanan Bazar pasar murah dilaksanakan di depan kantor Mapolres Minsel.

Kegiatan diawali dengan doa oleh Ipda Tonny Dotulong. Terpantau media ini ribuan masyarakat Minsel membanjiri lokasi pelaksanaan Bazar murah di Mapolres Minsel.

Salah satu masyarakat yang ikut dalam Bazaar kali ini berharap acara ini lebih ditingkatkan dalam hal suguhan dan kalau boleh tambah lagi program seperti ini jangan hanya hari ini atau bulan ini saja.

Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK menyatakan komitmennya untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat apalagi khusus bagi mereka yang merayakan ibadah puasa yang sebentar lagi akan masuk Idul Fitri agar bisa gunakan kesempatan ini.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 72 kita mengadakan Bazar murah, kita disini Dalam pelaksanaan nya tidak mencari untung,ini kita laksanakan adalah bentuk perhatian dari Polres Minahasa Selatan, jika antusias masyarakat baik dalam Bazar ini berikut kami akan melaksanakan yang lebih meriah lagi," ungkap Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Minsel Kompol.Prevly Tampanguma, para Kasat dan Kabag serta Seluruh Polsek di jajaran pejabat lingkungan Polres Minsel , Ibu Bhayangkari dan jajarannya serta ratusan masyarakat yang ikut Basar murah dibulan penuh Berkah
( Vandytrisno)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional