Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

ASN Pemprov Sulut Wajib Masukan Laporan Kehadiran, Antisipasi Libur Tanpa Alasan Jelas

Manado, detiKawanua.com - Dalam apel perdana pasca libur Lebaran/Hari Raya Idul Fitri yang dipimpin Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen pada Kamis (21/06) pagi, telah menyampaikan penegasan Gubernur Olly Dondokambey kepada seluruh jajaran ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemprov Sulut untuk memasukkan laporan persentase kehadiran seluruh ASN pada apel kerja perdana dan bakal ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku.

"Jangan sampai menambah-nambah waktu libur, tanpa alasan yang jelas dan laporan kehadiran seluruh jajaran secara riil melalui SKPD masing-masing untuk ditindak lanjuti," tegas Silangen (saat membacakan sambutan Gubernur) dihadapan ASN dan THL di lapangan kantor Gubernur.

Selain itu, Silangen juga menegaskan bahwa segenap jajaran Pemprov Sulut untuk siap kembali bekerja melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Dimana pelaksanaan apel kerja setelah cuti bersama Hari Idul Fitri 1439 Hijriah ini dapat semakin menumbuhkembangkan tali silaturahmi seluruh jajaran Pemprov Sulut. Serta memperkuat spirit bekerja dan berkarya, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara tercinta," ungkapnya sembari mengajak seluruh jajaran Pemprov Sulut untuk menyukseskan sejumlah agenda strategis yang akan digelar di Sulut, seperti: pelaksanaan Harganas XXV Tahun 2018 Tingkat Nasional, dan Pilkada serentak yang dilaksanakan di 6 Kabupaten/Kota di Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 Juni 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional