Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Wagub Ajak GPDI Jadi Mitra Pemerintah Dalam Membangun Daerah

Manado, detiKawanua.com - Seluruh jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPID) yang ada di Sulut diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam membangun Sulawesi Utara lebih maju. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat menghadiri  ibadah agung hari Pentakosta GPDI se Sulut yang dilaksanakan di Bangsal Utama Pantecostal Center, Senin (21/5).

Dikatakan Wagub saat ini gereja dihadapi dengan pelayanan yang berat dan kompleks, berbagai masalah terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, untuk itu gereja harus lebih lagi bersekutu bersama dan melayani jemaat agar tidak terjerumus dalam masalah dunia yang semakin kompleks.

"Gereja juga harus mampu memelihara dan meningkatkan mutu dan persekutuan sebagaj kesatuan tubuh Kristus, memberitakan berita keselamatan bagi sesama," ucapnya.

Dengan momentum hari Pentakosta ini, Kandouw mengharapkan akan semakin membangkitkan semangat segenap komponen jemaat agar lebih maju dalam kehidupan spiritual sehingga gereja dapat menangkal berbagau tantangan yang ada dalam kehidupan bermasyarakat.

"GPDI harus bergandengan tangan, gotong-royong, bersatu padu mengoptimalkan segala potensi, talenta dan sumber daya yang dapat ditransformasikan sebagai bentuk perbaikan pelayanan," terang Kandouw.

Turut hadir dalam ibadah tersebut Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Yvonne Awuy, Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang, para gembala dan hamba Tuhan GPDI se-Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Mei 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional