Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Video Conference Online " Gubernur Mengajar " SMA/SMK MINSEL Dihadiri Wabup FDW


MINSEL, detikawanua.com - Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan ( MINSEL ) Franky D. Wongkar, SH bertempat di Restauran Golden Charity Kelurahan Pondang-Amurang, Menghadiri Kegiatan "Gubernur Mengajar" Olly Dondokambey, SE Tentang Pendidikan Kewarganegaraan 4 Pilar Kebangsaan PANCASILA, UUD, NKRI dan BHINNEKA TUNGGAL IKA  lewat Via Video Conference Online bersama 10.000 Siswa SMA/SMK Se-Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung di Wale Ne Tou Tondano-Minahasa Rabu, (02/05/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 yang jatuh pada Tgl 02 Mei 2018.

Salah satu siswa SMA N 1 Amurang yang hadir dalam kegiatan ini mengaku bangga bisa hadir dan mengikuti dari awal sampai akhir acara ini karena membawah pengertian tentang pegangan hidup dan dasar hidup sebagai landasan berpijak

" saya bersyukur bisa hadir dan mengikuti dengan baik ternyata dasar hidup dan pegangan hidup sebagai landasan kami untuk mempertahankan kepercayaan dan rasa nasionalis terhadap bangsa dan negara sangat bagus dan luar biasa. imbuh Cindy salah satu peserta SMA N 1 Amurang.

Wabup Franky D Wongkar SH selesai acara menyatakan dengan tegas 4 Pilar dalam berbangsa dan bernegara menjadi hal yang penting apalagi ini ditanamkan sejak dini yang dimulai dari siswa -siswi yang masih mencari masa depan, jati diri dan landasan berpijak

" Tentu ini hal yang positif dan bermakna membangun generasi penerus yang mempunyai Landasan hidup untuk berpijak dalam melangka mencari jati diri dan masa depan perlu sekali mengenal 4 Pilar ini agar dikemudian hari sudah ada dasar atau Fandasi yang benar sebagai Penguatan, jelas Wongkar.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan ini Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Max Lengkong, Kepala-Kepala Sekolah SMA/SMK Se-Kab. Minahasa Selatan bersama Para Guru dan Siswa-i SMA/SMK.
( Vandytrisno/**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 Mei 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional