Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Reses Di Pinogaluman, Jems Tuuk Diminta Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD

Suasana Reses Angggota DPRD Sulut Jems Tuuk. 

Bolmut, detiKawanua.com - Warga Desa Tanjung Sidupa kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut)  meminta Kepada Julius Jems Tuuk untuk kembali maju sebagai Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong Raya. 

Permintaan tersebut disampaikan oleh Paulus Hanox salah satu warga desa Sidupa saat Politisi PDIP Jems Tuuk mengadakan Reses 1 Tahun 2018 yang di hadiri oleh pemerintah setempat dan masyarakat dari empat desa di kecamatan Pinogaluman, Selasa (01/05).

"Kami berharap bapak Jems Tuuk menjadi Anggota DPRD periode 2019 - 2024. Kami mendukung pencalonan kembali Pak Jems Tuuk sebagai anggota DPRD dari Dapil Bolmong Raya," ujar Hanox.

Hanox juga dalam aspirasinya meminta kepada Politisi PDIP agar diupayakan pengadaan bantuan bagi Nelayan. "Warga disini membutuhkan alat-alat Nelayan serta bantuan bagi kelompok Nelayan," kata Hanox. 

Menanggapi keinginan warga yang meminta dirinya kembali maju sebagai Legislator  Sulut,  Jems Tuuk yang kini menjabat sebagai anggota Komisi I DPRD Sulut akan meminta kepada istrinya untuk memberikan restu mengikhlaskan dirinya kembali mencalonkan diri. 

"Saya akan maju kembali sebagai calon anggota DPRD Provinsi apabila mendapat restu dari keluarga, terutama istri selaku partner hidup,"  kata Tuuk.

Terkait permintaan warga, Tuuk menyarankan untuk segera membuat proposal pengadaan bantua dan Dirinya berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat. 

"Untuk setiap permohonan bantuan rumah ibadah, bantuan kelompok tani ataupun bantuan kelompok nelayan harus dimasukkan dalam bentuk proposal, saya sendiri yg akan memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelas Tuuk

"Saya masih memiliki waktu 18 bulan lagi dalam jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut perwakilan Dapil Bolmong Raya. Di sisa waktu masa jabatan  ini, saya akan gunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Bolmong Raya yang saya wakili," tandasnya. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 01 Mei 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional