Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Protokol dan Humas Papua Barat Bangun Sinergitas Bersama Pemprov Sulut

Manado, detiKawanua.com - Menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat dalam hal ini Biro Humas dan Protokol Provinsi Papua Barat, pada Jumat (18/05) tadi guna mempererat selain tali silaturahmi dan membangun sinergitas bersama Pemprov Sulut yang juga terkait akan Job Training dibagian Protokol Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua Barat, yang diterima langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edison Humiang bersama Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong di Ruang WOC Kantor Gubernur.

Humiang pada kesempatan itu yang mewakili Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) telah menggambarkan situasi geografis Sulawesi Utara, Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Daerah Bumi Nyiur Melambai (Sulut) disertai pertumbuhan ekonomi yang secara grafik semakin mengalami peningkatan.

Sehubungan dengan peranan Protokol dan Humas, Humiang memaparkan bahwa Keprotokolan melekat pada Biro Umum dan untuk Kehumasan melekat pada Biro Pemerintahan. Adapun disisi lain kehadiran dari Biro Humas dan Protokol Provinsi Papua Barat tersebut untuk saling memberikan masukan, belajar serta melihat langsung apa yang ada di Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh ASN dari Papua Barat, Staf Ahli Gubernur Papua Barat, Nikolas Untung Tike, Kepala Biro Humas dan Protokol Papua Barat, Yohanes Nauw, jajaran ASN Biro Protokol Sulut, Kabag Humas Pemprov Sulut, Chritian Irot serta jajaran Staf ASN Kehumasan Pemprov Sulut.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 18 Mei 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional