Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pj. Bupati Mewoh Safari Ramadhan Bersama Gubernur OD, Di Masjid Annur Tanahwangko

Minahasa, detiKawanua.com - Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa, Drs. Royke H, Mewoh, DEA, Hadir mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE,  dalam Buka Puasa bersama pada Agenda Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kamis (24/5), Di Masjid Annur Tanawangko, Kecamatan Tombariri.

Dalam Agenda Safari Ramadhan tersebut, Gubernur Sulut OD pada Sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga, dengan tulus mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1439 Hijriah Tahun 2018.

"Kiranya dibulan Suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh Umat Muslim yang ada di Sulut, termasuk Kabupaten Minahasa," terangnya. 

"Kiranya kebersamaan bisa berjalan terus, sehingga apa yang Kita harapkan di Negara Kita, yaitu toleransi antara Umat beragama terus terjaga. Termasuk di Provinsi Sulawesi Utara, tetap terus tercipta toleransi untuk membangun yang lebih baik. Supaya Slogan, 'Torang Samua Basudara, Torang Semua ciptaan Tuhan', bukan hanya menjadi sekedar slogan, Melainkan nampak dalam hubungan Manusia dengan Manusia lain, serta hubungan Manusia dengan alam ciptaan Tuhan," tambah Gubernur OD, sembari mengingatkan bahwa Silaturahmi sangat penting antara sesama Manusia, agar tali persaudaraan Kita lebih erat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Prov Sulut Ir. Ritha Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos,  Mars,  Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh,  Ketua MUI Sulut KH Abdul Wahab Abdul Gofur,  Jajaran Pemprov Sulut,  Jajaran Pemkab  Minahasa,  Camat Tombariri Drs. John Kapoh,  Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat,  dan Umat Muslim se-Kecamatan Tombariri. (Ndy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 25 Mei 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional