Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Talaud Gelar Rapat Safari Ramadhan dan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

Talaud, detiKawanua.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar rapat internal persiapan kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, sekaligus mematangkan segala kesiapan pelaksanaan peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Senin (28/5) pagi.

Rapat persiapan peringatan hari lahirnya Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini digelar di ruang rapat Sekda yang dipimpin  langsung Sekda, Adolf Binilang dan dihadiri Asisten I Alex Sahadula  Asisten II Tonny Gagola, Asisten III Alfred Dj Taasiringan dan seluruh Kepala Bagian yang ada di lingkup Setdakab Kepulauan Talaud.

Sementara untuk Rapat Safari Ramadhan di helat di Aula Kantor Kementerian Agama Talaud. Selain Pejabat Pemda. Rapat ini  dihadiri Ka Kemenag Yahya Wahidin Pasiak bersama sejumlah imam dan pengurus masjid.

"Iya. Tadi kami menggelar rapat bersama sejumlah pejabat terkait Sahari Ramadhan Pemprov Sulut yang akan dihadiri Wakil Gubernur pada Rabu hingga Kamis mendatang. Rapat ini juga untuk membahas berbagai persiapan dan kesiapan terkait peringatan hari lahirnya Pancasila," terang Sekda melalui  Asisten I Sekda, Alex Sahadula.

Upacara akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Talaud. Selain di Kabupaten. Upacara peringatan Hari Lahirnya  Pancasila akan digelar di 19 Kecamatan.

"Yang akan menjadi Irup Upacara Kabupaten antara Dandim atau Kapolres .Sedangkan, untuk  Upacara di tingkat Kecamatan. Semua Camat  yang menjadi Inspektur Upacara. Pak Bupati dan Sekda tak bisa menghadiri dua agenda diatas , karena ada pertemuan dengan BPK ," katanya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 28 Mei 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional