Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Pemkab Sangihe Bakal Lakukan Montoring di Kelurahan dan Kampung

Wabup Sangihe, Helmud Hontong.

Tahuna, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, dalam waktu dekat ini akan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan program kerja pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan hingga ketingkat kelurahan dan kampung.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong, kepada sejumlah wartawan , Senin (21/5)

Wabup mengatakan, terkait dengan fungsi pengawasan, pastinya demi optimalisasi program pemerintahan pembangunan dan layanan kemasyarakatan, monitoring atau pengawasan itu harus dilakukan, sehingga tepat sasaran seperti yang diharapkan.

"Pengawasan tentu akan dilaksanakn secara maksimal, jika memang saat ini pengawasanya kurang akan berdampak pada hal lain, sehingga dalam waktu dekat ini kami akan turun ke kelurahan dan kampung di setiap kecamatan dalam rangka melihat kinerja dari kapitalaung dan PNS yang di kampung dan kecamatan tersebut," kata Hontong.

Wabup juga menjelaskan terkait dengan Dana Desa (Dandes) untuk fokus pada pelaksanaan, dan diharapkan dapat dilakukan sesuai peruntuhkan, selain itu disiplin dari PNS sangat penting sehingga mampu untuk menjalankan tugas pokok dalam program kerja kedepan.

"Karena ini sangat dibutuhkan kerseriusan dari PNS untuk bekerja, begitu juga dengan pelaksanaan proyek Dandes, ini merupakan hal yang sangatlah penting dikarenakan hal tersebut merupakan uang dari negara yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya," jelas Hontong. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Mei 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional