Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Inisiator Aksi Damai , Kapolres WINARDI : " Solidaritas Rakyat Minsel , Kita Berantas Teroris "


MINSEL, detikawanua.com - Rangkaian acara mulai dari aksi simpatik bersama atas tragedi korban meninggal dunia baik Polisi maupun masyarakat di Mapolres Minsel dalam Tanda Tangan Bersama juga di tuangkan dalam Aksi Seribu Lilin Untuk Mengecam Keras Tindahkan Keji dan tidak berprikemanusiaan atas kejadian Bom Bunuh diri oleh pengecut Teroris kelas teri yang melibatkan anak -anak yang tak berdosa ini di suarakan oleh ribuan masyarakat Minahasa Selatan yang tumpa ruah di pusat wisata I AM Amurang Senin ( 14/05/2018 ) malam yang merupakan Icon Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel )

Kegiatan yang di Prakarsai oleh POLRES MINSEL.di bawah pimpinan Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK ini melibatkan Pemerintah Daerah ( Pemda ) Minsel dan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkompimda) hadir juga Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE serta Ribuan masyarakat yang ada dikabuparen Minahasa Selatan (Minsel)

" Aksi seribu lilin ini sebagai bentuk Solidaritas masyarakat untuk mengecam tindahkan biadab dan tak berkemanusiaan atas aksi serangan terorisme yang ada di Mako Brimob Kelapa Dua Depok serta serangkaian bom yang terjadi diSurabaya dan Mapolrestabes Surabaya.ucap Winardi

Salah satu Peserta Aksi yang melakukan penandatanganan mengecam aksi Teroris mulai dari Mapolres Minsel sampai ke Acara Aksi 1000 lilin terdapat Pimpinan Ormas Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor ) Kabupaten Minsel Wahid Manzhur  mengutuk keras tindahkan biadap dan Keji ibarat manusia diperlakukan seperti binatang dan tak berprikemanusiaan.

" Teroris harus dibasmi dan tak boleh ada ruang untuk bertempat tinggal di Bumi Indonesia yang madhani jangan dinodai dengan yang namanya orang biadab mereka bukan manusia tapi Binatang yang tak beraklak. kecam Wahid

Pernyaatan sikap ketua gerakan ormas pemuda Ansor di Minsel ini  yang notabenenya berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU) didirikan pada tanggal 24 April 1934. GP Ansor juga mengelola Barisan Ansor Serbaguna sudah siap melawan setiap rongrongan Teroris di indonesia.

Ketua Brigrade Manguni ( BM )Joudy Paat yang Datang bersama Ketua Ormas ANSOR mengaku Tindahkan membunuh secara Keji pada mereka yang sedang menjalankan Ibadah ini suatu hal yang kotor dan tak bermoral. dan saya pribadi dan Ormas tentu mengutuk keras Bom Bunuh diri yang akhirnya membunuh dan melukai puluhan orang ini tindahkan yang Bodoh dan Keji

" saya kira ini tak boleh di biarkan dan masyarakat kristiani harus tenang dan hadapi dengan kepala dingin serta tidak terprovokasi tentu kami mengecam dan mengutuk keras tindahkan para Teroris dengan Bom Bunuh dirinya dan kami harap propaganda untuk mengacau negara ini akan dihentikan oleh Kecaman masyarakat indonesia secara umum. serakanlah tugas ini kepada pihak kepolisian dibantu TNI dalam pengungkapan dan penggerebekan Teroris. imbuh Paat

Lanjut Paat intelegen harus kerja keras dan kami harap UU Terorisme harus cepat di sahkan agar tindahkan polisi juga cepat dan terarah pada penindahkan di tempat.

Hadir juga dalam aksi ini,  Kapolres serta jajarannya , pimpinan dan anggota TNI, para tokoh agama, Sekretaris daerah, para pimpinan SKPD, Camat, Lurah/Hukum Tua, serta ribuan masyarakat Minsel.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 Mei 2018 ,

0 komentar for "Inisiator Aksi Damai , Kapolres WINARDI : " Solidaritas Rakyat Minsel , Kita Berantas Teroris ""

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional