Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

HAG Yakini Suara ROR-RD Mampu Tembus 72 Persen Menang Pilkada Minahasa

Minahasa, detiKawanua.com - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD/R3D), Hangky Arthur Gerungan (HAG) mengatakan bahwa mindset atau cara berpikir masyarakat Minahasa untuk memilih pemimpin periode tahun 2018-2023 yang jatuh kepada Paslon ROR-RD sudah sangatlah cerdas dan tepat. Oleh karenanya pun dirinya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih atas meningkatnya kepercayaan publik masyarakat kepada pasangan R3D," kata Gerungan kepada wartawan di Tondano, Senin (14/5).

Menurutnya dengan terus meningkatnya popularitas paslon nomor urut 2 itu dikarenakan sebagian besar warga Minahasa percaya dengan menilai dari segi program kerja yang ditawarkan oleh ROR-RD, dengan melihat track record ke dua sosok itu yang memiliki segudang pengalaman dan matang disegi pemerintahan selama kurang lebih 30 tahun.

"Dengan pengalaman itu masyarakat yakin bahwa R3D mampu menguasai masalah dan memberikan solusi dalam mengatasinya," ungkap HAG.

Lebih lanjut putra berdarah Kakas Sonder itu menambahkan komitmen paslon R3D itu untuk membangun Minahasa sangat besar.

"Hal itu nampak dengan program-program yang ditawarkan benar-benar pro rakyat kecil. Pasangan R3D akan berdayakan pengusaha-pengusaha kecil, baik itu masalah modal maupun memberikan kemudahan untuk pengurusan ijin usaha. Apalagi komitmen R3D terhadap dunia pendidikan, kesehatan, pertanian dan infra struktur. Ditambah lagi dengan komitmen pasangan calon terhadap bantuan dana duka dan kesejahteraan aparat desa," terangnya.

Dengan hal tersebut, HAG sendiri meyakini target kemenangan yang ditambah dengan tim pemenangan paslon R3D akan meraih suara 72 persen dalam Pilkada 27 Juni akan terwujud.

"Apalagi komitmen partai pengusung dan pendukung dalam memenangkan R3D sangat besar. Saya lihat kerja keras partai pengusung dalam mengsosialisasikan program-program R3D terus dilakukan. Begitu juga tim pemenangan, relawan dan simpatisan," ungkapnya.

Mengakhiri penyampaiannya itu pun dirinya minta agar para pendukung dan tim pemenangan untuk tidak lengah dan berpuasa diri dengan hasil yang diperoleh hari ini.

"Kita harus jaga warga yang telah menyatakan sikap untuk menentukan pilihannya kepada R3D. Satu suara sangat menentukan Minahasa lima tahun kedepan," imbau HAG sembari menegaskan bahwa perjuangan belum selesai. Kita harus terus kerja dan kerja.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 14 Mei 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional