Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

AMBULANCE GRATIS DPC - PD MINSEL , KALOH : " SIAP LAYANI MASYARAKAT DENGAN KASIH ".



MINSEL, detikawanua.com - Pelayanan Kepada masyarakat untuk kebutuhan yang urgen saat sakit menjadi konsen bagi Partai Demokrat DPC Minahasa Selatan ( MINSEL ) yang di nakodai oleh Ketua PD Minsel Royke W Kaloh SE MSi. partai yang Berlambang Bintang bersinar tiga arah ini lagi tampil beda dengan program dan tindahkan nyata.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut PD Minsel tak ingin dikatakan tertinggal tapi inilah program maka awal pekan ini tepatnya Senin ( 30/04/2018 ) bertempat di Sekretariat Partai Demokrat Pengurus dan Kader PD melakukan peluncuran satu unit  Mobil Ambulance yang ditandai dengan ibadah syukur peluncuran mobil ambulance .

Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke W Kaloh SE.MSi mengatakan apabila ada masyarakat Minsel yang membutuhkan jasa pelayanan mobil ambulance, silahkan menghubungi DPC Partai Demokrat Minsel, yang selalu stand by melayani permintaan masyarakat.

“Pelayanan mobil ambulance kami ini gratis, silahkan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami, silahkan menghubungi kami di nomor telepon 0853111111414, kami siap melayani permintaan masyarakat dengan Kasih ” jelas Royke Kaloh.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Royke Kaloh terkait pendaftaran Calon Legislatif juga mengatakan bahwa sampai saat ini, pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk kabupaten Minsel masih terbuka, dan bagi siapa yang ingin maju sebagai Bacaleg Minsel, silahkan mengambil formulir di sekretariat partai Demokrat Minsel.

Hadir dalam penculuran mobil ambulance Partai Demokrat Minsel, anggota fraksi Demokrat DPRD minsel Gino Rumokoy , Ritta Kawung serta kader partai Demokrat lainnya.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 Mei 2018 ,

0 komentar for "AMBULANCE GRATIS DPC - PD MINSEL , KALOH : " SIAP LAYANI MASYARAKAT DENGAN KASIH "."

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional