Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tidak Hanya Diatas 60-an Persen, Namun ROR-RD Mampu Realisasikan Beda Rumah 900 unit

Minahasa, detiKawanua.com - Menerima informasi akurat dan terpercaya tentang posisi elektabilitas kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 nomor urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) yang saat ini telah berada diatas 60 persen, tidak membuat kedua paslon usungan PDI Perjuangan dan didukung 4 partai (Hanura, Gerindra, Demokrat dan PKB) itu berbangga diri namun mengajak tetap santun dan menjaga kedamaian selama menjalani proses Pilkada Serentak Minahasa yang puncaknya tanggal 27 Juni mendatang.

Disampaikan Cawabup RD pada tatap muka di Kecamatan Langowan Utara pada Rabu (25/04) bahwa, dirinya bersama Paslon Bupati ROR sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua masyarakat Minahasa, terlebih khusus para relawan, simpatisan, kader serta partai pendukung.

"Informasi ini akurat dari Ketua DPD Sulut PDI Perjuangan (Olly Dondokambey) kita saat ini sudah masuk hingga diatas 61 persen. Saya dan pak Calon Bupati (ROR) sangat berterima kasih, namun walaupun demikian, saya dan pak bupati mengiinkan agar semua ini tergiur dan terhanyut dengan hasil tersebut namun harus lebih giat kerja, kerja dan kerja," terang Dodokambey dihadapan ribuan massa yang menghadiri kegiatan tatap muka yang bertempat di salah satu lokasi milik Anggota DPRD Minahasa, Nofita Rewah itu.

RD juga menambahkan bahwa sekarang ini masih dalam tahapan pencalonan namun dirinya bersama ROR sudah menunjukkan beberapa program diantaranya beda rumah yang saat ini tengah berlangsung.

"Nantinya program-program unggulan ROR RD akan direalisasikan ketika telah terpilih. Beda rumah itu sebelumnya belum jalan dan sekarang sudah dilaksanakan, datanya ada sekitar 900 unit rumah dan itu bukan hoax tapi benar-benar nyata," ungkapnya.

Ditambahkan Cabup ROR bahwa, nantinya kedepan masih banyak dan akan ada kegiatan-kegiatan yang merupakan bagian dari program-program singkat ROR-RD dan sangat menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Visi Misi, 9 cita-cita, serta program unggulan ROR-RD secara detail, seperti Bidang Pendidikan (bantuan beasiswa, seragam bagi siswa baru masuk kelas 1 SD dan 1 SMP), Kesehatan mencapai 100 persen jaminan kesehatan BPJS, pembangunan RTLH, bantuan rumah tinggal layak huni bagi keluarga miskin, pembangunan infrastruktur, mwmbangun fasilitas pariwisata sekitar Danau Tondano, dan pesisir pantai, pemberina bantuan pertanian sarana prasarana di desa-desa, meningkatkan sarana prasarana olah raga, peningkatan sara peribadatan, peningkatan kesejahteraan bagi aoaratur desa, sosial kemanusiaan tunjangan tokoh masyarakat, pembentukan call center unit reaksi cepat 1x24 jam, tunjangan bagi ASN, mendorong profesionalismen studi lanjut bagi ASN berorestasi. Semua itu akan tindak lanjuti oleh ROR-RD dan dimintakan kepada para relawan dan simpatisan untuk meneruskan kepada masyarakat," jelas ROR.


(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 25 April 2018 ,

0 komentar for "Tidak Hanya Diatas 60-an Persen, Namun ROR-RD Mampu Realisasikan Beda Rumah 900 unit"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional