Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Terus Mengalir dan Bertambah Suport Dukungan, ROR-RD: Tetap Santun dan Jangan Berpuas Diri

Minahasa, detiKawanua.com - Dukungan dari berbagai kalangan muda maupun tua dan berbagai relawan dari empat daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Minahasa kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023, Nomor Urut 2, Royke O.Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD), semakin banyak mengalir dan terus bertambah atas dasar penilaian yang objektif bagi kedua sosok Paslon paripurna ROR-RD yang mampu memperjuangkan dan matang dalam membangun daerah dan mensejahterakan rakyat Minahasa.

Ketua umum Relawan RR2 yang berbasis di Langowan Raya, Alen Supit mengungkapkan bahwa relawan RR2 sekarang ini berkisar lebih dari 300 anggota dan itu akan terus bertambah. Tidak hanya generasi muda asal Langowan namun juga ada generasi muda dari Kawangkoan dan Sonder yang sudah nenyatakan diri untuk bergabung.

"Menyatakan pilihan kepada ROR-RD karena mereka menilai mampu memperjuangkan segala aspirasi para generasi muda, serta dari segi pengalaman birokrat, kedua sosok itu sangat mapan dan teruji ketika ROR dipercayakan memegang jabatan strategis di Pemprov Sulut. Begitu juga dengan RD, yang terbukti dapat 'menghapus' utang PDAM Kabupaten Minahasa yang nilainya Miliaran Rupiah dan melakukan berbagai terobosan lobi di tingkat nasional sehingga ada banyak bantuan yang diturunkan sewaktu dirinya menjabat sebagai Direktur perusahaan air minum daerah Minahasa waktu itu," terang Supit.

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa dukungan dari relawan itu bukan karena paksaan dan bukan karena politik, melainkan analisa mereka sebagai generasi muda yang ingin perubahan yang lebih baik si tanah Toar Lumimuut.

Sementara itu melalui Calon Bupati ROR ketika dimintai tanggapan terkait kuatnya arus dukungan dari kalangan generasi muda dan relawan di Minahasa itu, mengungkapkan dengan kerendahan hatinya bahwa dirinya bersama Cawabup RD merasa terharu dan sangat mengapresiasi serta berterimakasi atas dukungan secara sukarela itu. Namun, tidak lupa juga ROR mengingatkan agar tetap santun dan damai serta jangan berpuas diri, apalagi dukungan itu datang dari para senior dan relawan yang terus bertambah tentunya seluruh tim.

"Berbagai spirit untuk terus kita kerja, kerja dan kerja dan terus mengawal dan mengamankan kantong-kantong dukungan dan suara untuk tanggal 27 juni nanti," himbaunya, sembari meminta agar para pendukung dan relawan untuk selalu menjaga sikap, dengan tidak menyebarkan informasi Hoax kepada paslon lain (nomor urut 1).

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 April 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional